haloooo! ini mungkin penjelasan tersingkat yang akan pernah aku tulis hahaha. sebenarnya misteri di sini ga banyak kan? aku juga merasa kayak gitu cumannn aku lebih milih nulis ini supaya kalian juga lebih ngerti.
1. Karakter Hyunsuk.
karakter Hyunsuk itu ada 3. Terbagi jadi 3 oke?
Pertama, karakternya di 1024 (dunia 1)
Kedua, di book ini (Challenge book, cuman karakter dia udah mati di prolog) (dunia 2)
Ketiga itu Hyunsuk yang tampil dari part 1 sampai seterus nya (dunia 3)
semoga kalian ngerti.
Hyunsuk 1 itu awalnya nawarin Hyunsuk 2 buat kerja sama bareng dia untuk buat game ini tapi Hyunsuk 2 nolak. Alhasil karena Hyunsuk 1 kesal, dia bunuh Hyunsuk 2 lalu ganti Hyunsuk 2 itu pakai Hyunsuk 3 (itulah inti dari dialog Mashiho dan Hyunsuk) supaya ngga ada yang curiga. Namun akhirnya rencana Hyunsuk 1 ganti, dia pakai Jihoon yang notabenya dendam sama temen-temennya, lebih gampang dong ngehasutnya?2. Alasan kenapa Jihoon dendam.
alasannya simple, Jihoon cemburu sama Haruto yang sekarang malah deketnya sama Mashiho dan Jeongwoo. Kalau Mashiho aku liatinnya selama scene game sedangkan Jeongwoo aku lihatin di scene dia yang datang ke rumah Haruto (pas Haruto jatuh dari kasur, ngiranya mimpi).
Lalu kalau Junkyu, dia tahu Junkyu ada dendam sama dia (ada deh ini ehehehe) daripada Junkyu yang bunuh Jihoon dulu, mending Jihoon dulu ye kan. Nah untuk yang lainnya, seperti kata Jihoon, biar untuk bumbu saja.3. Karakter jahat?
karakter jahat di sini ada Yoonbin, Junghwan, sama Jihoon. Terlepas dari Junghwan pada akhirnya tobat dan bantu, di sini menurutku dia tetep tokoh antagonis. Yang baik? Ya sisanya.4. Clue
clue pertama paling atas : 318u = wibu. 3 kalau dimiringin jadi w, 1 bisa jadi i, 8 bisa jadi b sedangkan u ya tetep u
lalu clue yang ditemuin junkyu : clue 1 = panda
mari kita lihat di keyboardku
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] Challenge | Treasure ✔
Misterio / Suspenso❝ Tantangan game ini tidak akan sesulit sebelumnya. ❞