"AAAAAAAAAAAAAAAAAA! AWASIN SENTER LO DARI MUKA GUE!"
"EH IYA SORRY!"
"CEPETANNN SETANNNN, KEBURU NYAWA GUE MELAYANG!
"IYA MONYET SABAR, TANGAN GUE CUMAN SATU INI!"
KLONTONG!
"ADUH, KAK YOSHI HATI-HATI!"
"IYA SABAR ANJERRRR! SUSAH TANGAN GUE MEGANG SENTER SAMA SOSIS!"
"MASUKIN AJA SOSISNYA KE DALAM CELANA LO!"
"SERIOUSLY?! JANGAN SAMPAI LO GUE TABOK!"
"JANGAN DONG, TANGAN GUE AJA BELOM LEPAS INI!"
"Jae...." Nada suara Yoshi tiba-tiba berubah menjadi serius, Jaehyuk yang masih asik mengambil sosis di dalam kulkas rusak menoleh ke arahnya dengan raut wajah tak begitu perduli.
Heran, masih bisa begitu pas tangannya nyangkut di pintu kulkas.
"Ada satu cara supaya tangan lo lepas," ucap Yoshi membuat wajah Jaehyuk tiba-tiba berseri-seri.
"Apa?! Gimana caranya?! Susah gak?! Ayo lakuin cepet keburu nan—"
"Potong tangan lo, hehehe."
Hening.
Jaehyuk diam. Yoshi juga diam.
Bedanya Jaehyuk diam lagi memikirkan gimana caranya nampol Yoshi tapi gak pakai tangan. Kalau Yoshi diam soalnya gak tahu mau ngomong apa.
"Kak Yoshi jangan sampai lo gue tebas," ancam Jaehyuk yang dianggap mainan oleh Yoshi.
"Tebas sini kalau berani? Tangan lo aja kesangkut gitu nempel."
"Ngejek lo?!"
"Iya, mau apa?! Baku hantam?! Ayo!"
"Cih, berani ngajak baku hantamnya kalau tangan gue gak berdaya gini."
"Berisik lo. Lo kalau lemah udah lemah aja gak usah banyak gaya."
Jaehyuk mencebikkan bibirnya mendengar cibiran Yoshi yang ada benarnya.
"Kak Yoshi mah jahat kalau sama gue."
"Kalau baik namanya Mashiho bukan Yoshi."
"Mashiho jahat juga, waktu itu gue nyusruk ke tanah bukannya ditolongin malah difoto dimasukkin instostory," adu Jaehyuk memonyongkan bibirnya.
"YAHAHAHAHAHA KASIAN!" Yoshi ketawa datar, suaranya sengaja dikenceng-kencengin untuk mengejek Jaehyuk.
"Berisik lo, Kak."
"Jae, ayo dong berusaha kek supaya tangan lo lepas. Jangan malah ambilin sosis," kesal Yoshi lama-lama karena sosis yang diambil Jaehyuk sampai ngegelinding ke lantai semua karena tangan Jaehyuk cuman satu yang berfungsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] Challenge | Treasure ✔
Misterio / Suspenso❝ Tantangan game ini tidak akan sesulit sebelumnya. ❞