Pengumuman!

561 40 4
                                    

Assalamualaikum pembaca cerita Dear Pacar Halal.

Apa kabar? Semoga sehat selalu ya.

Udah beberapa hari nih, nanas belum menyapa kalian.

Alias belum update part berikutnya.

Nanas lagi sibuk nih. Iya, sibuk mikirin crush yg nggak peka-peka sama nanas🤭

Eh, nggak deng canda-canda.

Nanas lagi mumet buat nulis nih. Siapapun, tolong kasih semangat ke nanas biar bisa cepat update cerita Dear Pacar Halal ini.

Sebelumnya, nanas mau nanya ke kalian. Mohon dijawab ya.

1. Kalian mau cerita ini berakhir dengan sad atau happy ending?

2. Kalian setuju nggak kalau misalkan nanas update ceritanya seminggu tiga kali?

3. Menurut kalian, cerita Dear Pacar Halal itu kek gimana?

Udah itu aja yg nanas mau tanya ke kalian. Btw, sebenarnya cerita ini itu udah pernah nanas update dengan cover dan judul yg sama. Cuman karena kesalahan nanas sendiri, entah salah klik atau apa, tiba-tiba ceritanya ke hapus. Dan saat itu posisinya nanas lagi di sekolah. Bertepatan dengan itu, pengawas ujian dah masuk ke kelas. Nah, nanas malah panik dong. Sampai-sampai nggak fokus pas ngerjain ujian mata pelajaran Ushul fiqih.

Btw kalian udah terima raport belum? Kalau udah, spill dong kalian juara berapa?

Jadi nanas mau minta maaf ya kalau misalkan masih banyak typo yg bertebaran. Atau mungkin ada kalimat yg rada-rada kurang nyambung dalam cerita yg nanas tulis mulai dari prolog sampai part 30. Udah segitu aja buat hari ini. Semoga, hari Kamis nanas bisa lanjut cerita Dear Pacar Halal ini.

See you All❤️❤️❤️

Dear Pacar Halal (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang