Krisan sudah tak lagi mengenakan blousenya. Tinggal celana jeans nya saja yang membalut kaki jenjangnya.
Alpha menatap Krisan dengan tatapan berkabut gairah. Krisan mengalungkan tangannya ke leher Alpha. Ia mendongak ketika Alpha sibuk dengan dadanya.
Alpha merasakan sesuatu akan meledak di bawah sana. Membenamkan wajahnya ke dada Krisan, ia menggeram merasakan sesuatu keluar dari juniornya.Ia mengatur nafasnya. Ini gila! Setelah hampir 3 tahun ia tak menyentuh perempuan dan baru kali ini ia menyentuh Krisan ternyata ia tak bisa menahannya.
Bahkan hanya dengan menyentuh Krisan di bagian atas tubuhnya saja ia bisa mencapai puncaknya.
"Al?" Krisan menepuk-nepuk punggung Alpha.
"Kenapa?" Tanya Krisan.
"Sorry!!" Alpha terkekeh.
"Aku keluar duluan, gak tahan." Cicit Alpha sangat pelan. Krisan membulatkan matanya. Ia terkekeh hingga tubuhnya berguncang.
"Serius?" Krisan berbisik.
"Iya, kamu bahaya banget." Alpha masih tak mau menarik tubuhnya dari atas tubuh Krisan.
"Ya udah sana bersihin dulu!" Krisan menepuk lengan Alpha.
"Kamu nya merem dulu! Aku pake celana hitam. Kelihatan banget nodanya." Alpha menutup mata Krisan. Gadis itu terkekeh.
Krisan salah, setelah Alpha membersihkan badannya dan berganti dengan celana basket pendek, pria itu kembali menerkam tubuh Krisan.
Krisan memekik ketika Alpha menjilati lehernya dengan rakus.
"Petting aja dulu ya.." Bisik Alpha.
"Appaah itu?" Tanya Krisan dengan nafas tersengal karena permainan Alpha.
"Gak di masukin, sayaaaaang..." Alpha meremas dada Krisan.
Pergulatan pun berlanjut. Alpha menelusup kan jarinya ke inti tubuh Krisan dan gadis itu memekik.
"Geli, Al!!" Krisan menyembunyikan wajahnya di dada Alpha.
Alpha semakin mempercepat usapannya pada benda hangat dan kenyal itu sementara mulutnya sibuk dengan dada Krisan yang padat.
"Alphaaaaa aku mau keluaaar!!!!" Krisan mengerang lalu ia merasakan sesuatu mendesak keluar dan dunianya pun terasa berhenti.
Alpha mencium kening Krisan lembut.
"Nanti kalo udah nikah, kamu aku buat gak bisa jalan lho!" Alpha mengedipkan sebelah matanya.
Krisan meraba sesuatu yang sudah mengeras di selangkangan Alpha. Pria itu memejamkan matanya ketika Krisan mengelus lembut juniornya. Krisan bukan gadis polos, ia sering melihat video panas dengan teman-teman SMA nya dulu.
Ia menelusupkan tangan kanannya ke dalam celana basket Alpha. Ia menemukan benda yang mengacung di sana. Perlahan Krisan mengusap pelan dan ia mulai mengocok pelan benda itu. Krisan melepaskan tangannya dan Alpha nampak kecewa lalu ia meraih tas nya dan mengeluarkan baby oil dari sana.
"Biar gak lecet." Krisan terkekeh.
"OH SHIT!!!!" Alpha mendongak ketika tangan licin Krisan memanjakan juniornya. Krisan yang gemas pun lalu membuka celana Alpha sehingga pria itu kini bertelanjang sempurna.
Alpha semakin menggelinjang seiring kecepatan kocokan Krisan dan ia pun mendapat pelepasan nya.
"Ck, anak Pak James nakal banget sekarang." Goda Alpha.
Krisan terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination
RomanceCinta yang di mulai dengan baik maka akan berakhir dengan baik pula.