Happy Reading~~~
Vote dan komen, dilarang keras komen " lanjut thor" "next thor" "up cepet thor" "semangat thor".
Fany kembali keruangan dengan rok yang sudah berganti dengan celana kerja, untung saja di kantor terdapat loker yang bisa menyimpan berbagai barang termasuk baju dan celana jadi disaat kejadian seperti ini yang tidak di inginkan terjadi mereka masih memiliki cadangan pakaian didalam loker.
"demi deh gue malu banget" racau Fany dengan wajah memerah.
Gama, Manda dan Bianca sudah tertawa terbahak-bahak sampai wajah mereka memerah.
"kamu rembes, anjir itu ucapan udah bikin gue mau ngubur diri di inti bumi" decak Fany sebal.
Ketiganya kembali tertawa dengan kejadian konyol yang dialami Fany "apes banget sih loe".
"gue malu Manda".
"ya terus gue harus apa kan udah kejadian, malah tuh loe liat blazer bu Freya udah terkontaminasi darah loe".
Fany melirik blazer hitam milik Freya yang memang terlihat sedikit bernoda walaupun berwarna hitam.
"gue kalo jadi Fany udah menghilang detik itu juga sih wkwkw" Gama memegang perutnya yang sakit karena terus tertawa.
"kalian nyebelin banget".
"jodoh kali ya, kenapa yang notice bisa bu Freya" sahut Bianca yang sibuk mengelap sudut matanya yang berair.
"judah jodoh matamu Bi" sewot Fany.
"benci sama dengan cinta blay".
"tau ah kesel mau beli truck aja".
"sempet sempetnya ngejokes bocah prik" Gama geleng-geleng kepala.
Tok..tokk
Semua atensi mereka mengarah pada pintu yang diketuk, Gama berdiri untuk membuka pintu ruangan dan tidak lama Gama kembali dengan satu tentengan besar ditangannya.
"ada kiriman buat loe nih" Gama menyerahkannya pada Fany membuat perempuan itu bingung.
"gue gak pesen apa-apa sih, dari siapa?".
"gue gak tanya dari siapa, gue kira loe yang pesen".
"anjir lumayan banget isinya mukidi sama beberapa cemilan" Manda ikut mengeluarkan isi dari bungkusan tersebut tanpa seizin Fany.
"sweet banget yang ngirim tapi dari siapa ya" bingung Fany.
"dari bu Freya kali" celetuk Bianca.
Alis Fany bertaut "kok bisa?".
"ya kan cewek kalo lagi pms suka banget dibeliin makanan yang naikin mood, nah karena bu Freya tau kak Fany PMS terus sampe rembes barang kali bu Freya inisiatif beliin" jelas Bianca panjang lebar.
"tapi gak mungkin sih" sela Fany "dia gak seperhatian itu apalagi sampe treat gift for act".
"ya kali aja dari pacar loe" ucap Gama menyimpulkan.
"ini lebih masuk akal sih, soalnya Luna kan tau gue lagi Red Day juga".
"iya cewek loe emang paling pengertian sih" ucap Manda.
Wajah Fany berubah senang dan sumringah, dia langsung meraih ponsel yang sejak tadi berada diatas meja sekedar untuk mengirimkan pap makanan yang dikirimkan Luna dan mengucapkan terimakasih.
"sweet banget si Luna jadi makin sayang" wajah Fany berseri-seri membuat Gama dan Manda mencebik melihatnya.
"muka loe jijiin banget".
KAMU SEDANG MEMBACA
Eii What's Wrong With My Boss?
Novela JuvenilKisah seorang staff biasa yang selalu berselisih paham dengan sang boss besar yang ia cap menyebalkan. Arogan, tukang julid, penindas, dan menyebalkan. Iblis berwujud malaikat. Mampukah Fany bertahan dikantor bersama bossnya yang menyebalkan? Lalu a...