7

4.9K 767 56
                                    

Seperti biasa ya vote 200 apdet cepet.

Vote dan komen juga.








Happy Reading~





Fany dan Gama sedang berjalan di lobby perusahaan saat Manda datang.

"Bestie" teriak Manda.

Keduanya mendelik, merasa malu diteriaki Manda seperti itu.

"Gue gak kenal dia Gam".

"Bukan temen gue".

"Jahat loe berdua".

"Ya lagian, kek dihutan aja teriak-teriak" ujar Gama.

"Iya loe, gak ada akhlak" timpal Fany.

"Ish bodo amat bodat".

Mereka bertiga berjalan menuju ruangan mereka.

"Jadi gimana ngedatenya?" Tanya Manda saat mereka sudah sampai diruangan.

"Seneng dong, tapi ya kayak yang gue bilang kalo ada pengganggu".

Fany memang sudah menceritakan apa yang terjadi semalam. Tiba-tiba Bianca masuk dan mengangguk canggung pada Fany.

"Wah gila sih Luna idaman banget" ujar Gama terkagum.

"Awas baper berkelanjutan, gosip doi makin kenceng" peringat Manda, dia tak mau Fany sakit hati.

Fany mendesah "gue tau kok, lagian gak mungkin cewek secakep dia, koleb".

"Gak ada yang gak mungkin" Manda mengusap bahu Fany memberi semangat.

"Bener tuh kata si jablay".

"Tau ah".

"Bian, katanya loe semalem jalan sama cowok ya?" Tanya Manda pada Bianca yang sibuk dimejanya.

Bianca mengangguk kaku, melihat Fany dengan tidak enak hati.

"Maaf ya mbak soal semalem".

"Apaan sih loe, santai kali dikira itu mall punya ortu gue" balas Fany sambil mengibaskan tangannya.

"Tapi kok loe bisa sama bu Freya deh?" Manda menyipitkan matanya.

"Ya loe kayak gak tau boss aja, dia kan kayak setan ada dimana-mana" timpal Fany.

"Siapa yang kayak setan?" Sela satu suara lain.

Mereka berempat menoleh dan terdiam melihat Freya berdiri sambil berkacak pinggang didepan pintu.

Freya mendekat sambil menatap keempatnya bergantian secara tajam. Auranya sungguh menakutkan.

"Siapa yang kayak setan?" Ulang Freya.

"Kata Fany ibu kayak setan" adu Manda membuat Fany mendelik tajam padanya.

Si anjing Manda cepu.

Freya menatap tajam Fany, sedangkan Manda terus cekikikan melihat wajah pias sahabatnya.

"Kamu ngatain saya setan?".

Fany menggeleng cepat.

"Jawab!!" Freya memukul meja Fany dengan keras membuat Fany terlonjak kaget.

"Maa..af bu" ucap Fany terbata. Takut juga dia jika Freya sudah mode sangar.

TBL TBL TBL.

"Baru masuk udah ghibah aja, gaji dipotong 50 persen" putus Freya.

Fany beranjak tak setuju "gak bisa gitu dong, itu namanya penindasan. Nanti saya makan apa bu sebulan?".

Eii What's Wrong With My Boss?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang