16-Hari Terpuruk

276 32 2
                                    

Happy reading 💙

"jangan terlalu larut dlm kesedihan, masih banyak orng yg membutuhkan lo"

****

"potongan kedua kue ini akan saya berikan untuk....."

Semua orng terdiam, menunggu kelanjutan ucapan Zelin. Mereka penasaran untuk siapa kue tersebut.

"pacar saya, Alvian" lanjutnya lalu menyuapi potongan kue tersebut kpd Alvian yang tidak terlalu jauh dari posisinya.

Mendengar ucapan Zelin membuat semua orng terkejut, terutama sahabat dan sahabat Alvian yg terlihat syok.

Mereka gak nyangka ternyata selama ini mereka pacaran dan tidak ada yang mengetahuinya. Begitupun para siswa yang diundang terkejut, Alvian yg terkenal dingin seperti Rayen sudah memiliki pacar. Setahu mereka dia tdk pernah dekat dengan cwek.

"OKEE POTONGAN TERAKHIR SUDAH DI BERIKAN DAN SKRNG UNTUK PARA TAMU UNDANGAN SILAHKAN MENIKMATI HIDANGAN DAN SELAMAT MENIKMATI ACARA" ujar MC.

Zelin turun dari panggung bersama Alvian dan Bazla karna teman temannya yang berada dekat panggung.

"WHATTT ZELIN LO SAMA VIAN PACARAN?!!" pekik heboh Nara sambil menggoyangkan tangan Zelin.

"Lo berisik banget sih sakit ni telinga," kesal Arga sambil mengusap usap telinganya.

Nara mendelik sinis,
"suka suka gue lah" sambil menurunkan tangan nya yg memegang tangan Zelin lalu bersedekap dada.

"Zelin pacaran sama vian kok bisa?" tnya polos Mysha sambil memakan cake stobery nya.

"ya bisa lah kan cinta" sewot Bryan.

"kok bryan jdi kaya Nara ya berisik" ketus Mysha membuat semua orng tertawa.

"serah lo deh cil" kesel Bryan

"lo pacaran sama vian dek? Kok gak kasih tau abng?" ucap Bazla sambil menatap lekat Zelin.

"hehe sory gue mau suprise gitu"

"gk asikk lo main rahasia rahasiaan" ucap Jeje pada Alvian yang diam seperti patung.

"hm"

"gk nyangka gue kalian ternyata diam diam menghanyutkan" sahut Alexa yg sudah datang beberapa menit yang lalu.

"sejak kpn lo pacaran?" tanya Rey

"1 bulan yang lalu bang"ucap singkat Vian

" jadi kalian udah pacaran saat kalian belum pulang dari LA? "tanya Vano

" Ya begitulah"

"Galak mana dek? Kok kmu datang sendiri?" tanya Angkasa pada sang adik.

"dia tdi ada urusan keluarga jdi tidak bisa ikut" ucap Alexa sambil mengulas senyum tipis.

"Lo knp dek, kok diem aja dari tdi?" tanya Arkan pada Shean yg sendari tdi diem, membuat semua orng menatap kearahnya.

"gue gapapa"
Mereka pun mengangguk.

"lo gak undang nenek lampir?" tanya Nara

Secret is Leader(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang