⚠️Typo bertebaran⚠️
Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, kini semua siswa sudah memenuhi Kantin untuk mengisi perut mereka.
"Si Kulkas kemana? Tumben gak ada" kata Nara memecahkan keheningan di meja yang mereka tempati.
"katanya sih dia izin" balas Alvian sambil memakan makanan nya.
"Emang dia kemana?" tanya Zelin di sela sela makannya.
"ngurusin kantor"
Mereka menganggukan kepala tanda mengerti,
"Wahh bos udah jadi orang kantoran" seru Arga heboh.
"Asikk bisa minta traktir nih" timbal Jeje
Bryan menatap datar keduanya, "traktir mulu lo pada"
"serah kita!"
Ting!
Suara pesan masuk dari handphone Shean terdengar membuat atensi mereka tertuju pada Shean.
Shean melihat pesan masuk dari handphone ternyata dari nomor tak di kenal,lalu ia membukanya dan menatap datar pada foto yang di kirimkan oleh nomor tak di kenal tersebut.
Zelin yang posisinya dduk di sebelah Shean pun kaget, tidak sengaja dirinya melihat apa yang tertampang jelas di handphone Shean,
"Dia selingkuh!!" pekik nya membuat mereka semua penasaran."Ada apa??" tanya Nara, jiwa kepo nya meronta ronta.
Shean dengan buru buru memasukkan handphone nya ke dalam saku, tapi belum sempat di masukkan udah di rebut lebih dulu oleh Alexa yang di samping dirinya. Jadi posisinya Shean ada di tengah tengah antara Zelin dan Alexa.
"gak bisa di biarin nih nenek lampir" geram Alexa melihat foto itu.
Alexa memberikan handphone Shean pada mereka membuat mereka juga terbelalak kaget,
"itu beneran pak bos?" tanya Arga mengangga lebar.
Terlihat di foto itu terdapat Sela yang duduk di pangkuan Rayen dan jaraknya begitu intim di sebuah ruangan, yang pastinya di kantor.
"She labrak she gak bisa di biarin ini!!" Nara berseru heboh sampai memebaut orang orang di sekitar mereka menatap kearahnya.
"ngapa liat liat mau gue colok tu mata?!!" sentak Nara pada orang orang yang menatap mereka membuat mereka kicep lalu kembali melanjutkan aktivitas masing masing.
"Ternyata ada gajah di balik udang" celetuk Bryan dan langsung di toyor oleh Vano, "Batu goblok!" ralatnya.
"bener bener tu ya orang baru juga jadian udah selingkuh aja" desis Nara, ia tidak terima sahabat barunya di selingkuhi oleh cwok kulkas itu.
"Si boss mana mungkin selingkuh mungkin itu editan!!" bantah Jeje, membela Rayen.
Dan di angguk oleh Alvian, "mungkin ini jebakan"
"buka mata lo lebar lebar jelas jelas dia selingkuh!" kekeuh Nara dengan tatapan tajamnya.
"udahlah by kamu dduk aja tenangin diri jangan marah marah" bujuk Bryan sambil menarik Nara untuk dduk kembali.
"iyah nanti cepat tua" sahut Myhsa yang sendri tadi diam menyimak.
Nara membulatkan matanya, "enak aja lo gue masih muda!!" balas nya tidak terima.
"lo kenapa tenaga aja dah She?" tanya Zelin melihat sahabatnya ini tenang dengan wajah santai kaya tidak terjadi apa apa.
"biarin bukan urusan gue" jawab enteng Shean sambil memakan bakso nya,tanpa memperdulikan tatapan cengo dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret is Leader(End)
De Todo[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Rayensyah leonard pratama, seorang cwok dingin,cuek, dan merupakan Ketua geng motor Drak Wolf, geng yang suka menolong tapi Kejam dan Sadis saat menghadapi musuhnya. Cwok yang gak pernah dekat dan peduli terhad...