Assalamualaikum gays aku kembali:)
Happy reading:D
Setelah menempuh perjalanan beberapa jam, kini mereka semua sudah sampai di tempat camping.
Semua siswa keluar dari bis lalu segera memasang tenda untuk beristirahat karena hari sudah menjelang sore.
Setelah semuanya selesai memasang tenda, mereka disuruh istirahat untuk acara nanti malam.
"kita main truth or dare yok" usul Nara yang kebosanan sendari tadi.
"gw ngikut aja" jawab Alexa yang bangun dari rebahannya.
"ayok asalkan ada hadiah stobery nya" ucap semangat Mysha sambil mengemut permen stobery nya.
Nara mendelik, "cik! Mana ada stobery!!"
"yahh yaudah deh gk jdi ikutan"ujar Mysha dengan tampang lesunya.
Nara mendengus," Ya udh nanti gw kasih stobery nya"pasrahnya membuat wajah cerah Mysha kembali.
"kalian berdua gmn?" tanya nya pada Shean dan Zelin yang asik dengan handphone ditangan masing masing.
"gw ikut aja" ujar Zelin menghentikan aktivitas nya bermain handphone.
"kalau lo?" tanyanya pada Shean yang fokus dengan handphone nya.
Shean menoleh ke arah mereka lalu berkata, "gw gk ikut kalian aja"ujarnya.
" yahh gk seru masa lo gk ikutan sih mereka aja ikutan ayok lah ikut biar tambah seru" bujuk Nara dengan tangan memohon.
Shean menghela napas pelan, "Ya udh gw ikut" pasrah nya lalu memasukkan handphone nya kedalam celana.
"yeay" ucap gembira Nara.
"semangat bener lo" ucap Zelin menggeleng takjub.
"okee kita putar yaa" serunya.
Botol berputar dan berhenti di Mysha.
"truth or dare?"
"truth"
"kapan pertama kali lo sama Vano bertemu?"
Mysha berpikir sambil mengetuk ngetuk dagunya dengan tangan nya.
"saat gw beli ice cream di taman dan gak sengaja nabrak dia yang sedang joging lalu ice cream gw jatuh dia gk mau ganti rugi karna dulu dia sangat dingin jadi gw panggil dia frezeer" ucap nya panjang lebar."tapi skrng bucin juga lo" ejek Nara dan mendapat cengiran dari Mysha.
"okee lanjut"
Botol pun diputar kembali dan skrng berhenti di Zelin.
"truth or dare?"
"truth"
"sebutin sifat Vian kepada lo yang gk kita kita tau?"
"eum dia orng nya baik, gk dingin kalau sama gw, trus kadang dia manja"
"baru tau gw kalau dia manja" ucap Alexa dan diangguki yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret is Leader(End)
Random[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Rayensyah leonard pratama, seorang cwok dingin,cuek, dan merupakan Ketua geng motor Drak Wolf, geng yang suka menolong tapi Kejam dan Sadis saat menghadapi musuhnya. Cwok yang gak pernah dekat dan peduli terhad...