15-Sweet Seventeen Zelin

265 32 6
                                    

Happy reading 💙

"nanti malam jangan lupa ya datang jam 19.30" seru Zelin

"tenang aja Zelin ku sayang kita pasti datang kok" gemes Nara lalu mencubit pipi Zelin.

"nanti gue datang asalkan ada stobery" sahut Mysha dengan cengiran lebar.

"tenang aja udh gue siapin" ujar Zelin,

"ntar gue datang deh, masaa iya neng Zelin mau ultah pangerannya gk dtng" ucap dramatis Arga dengan nada lebay.

"gk ush nge drama deh eneg gw liatnya" sahut jeje mengusap muka Arga.

"anjrr,,,tangan lo bau"

"hehe iya lah habis buang hajat" ucap Jeje dengan tampang watados.

"jorok banget sih lo, gak cuci tangan ngapa" ucap Nara dengan ekspresi jijik.

"serah gue lah"ketus Jeje memutar bola malas melihat ekspresi Nara.

"ya udah ayo kita pulang" ajak Vano

"lo mau pulang sama siapa?" tanya Zelin pada Alexa.

"gue naik taksi aja" balasnya.

"udah bareng kita aja ayok" ajak Zelin sambil menarik Alexa msk ke mobil Shean.

"kita duluan" pamit Zelin

Mereka mengangguk,

****

"udh jangan sedih gitu Galak pasti lagi ada urusan" hibur Zelin ynag melihat wajah Alexa yang di tekuk terus.

"iya masa iya seorang Alexa geovandra valerie sedih" cibir Shean dengan kekehan, pandangan lurus kedepan karna ia yang menyetir.

"benar tuh, positif tingkhing aja" lanjut Zelin.

Penuturan mereka membuat Senyum Alexa mengembang.

"Nah gitu dong senyum" ucap Zelin lalu ikut tersenyum.

Shean memberhentikan mobilnya ketika rambu lalu lintas berwarna merah,begitupun kendaraan yang lain.

Alexa menoleh ke samping dan melihat orng yang tidak asing baginya memberhentikan kendaraannya tepat disamping mobil Shean.

"ga--galak?" lirih Alexa pelan saat mengetahui jika orng itu adalah galak, kekasihnya. Dan juga dia tidak sendiri dia membonceng seorang Cwek.

Mendengar lirihan Alexa, Shean dan Zelin pun menoleh kearah pandangan yang Alexa pandang.

"Sstt udah mungkin dia sepupunya" ujar Zelin lalu mendekap Alexa ke dalam pelukannya.

"tapi dia tidak punya sepupu cwek Zel,"

Hatinya begitu sesak melihat orng yg dia sayangi berboncengan dengan Cwek lain karna setahunya dia tidak pernah membonceng cwek lain selain dirinya.

"ke--kenapa dia tega?" lirih Alexa dengan perau dan Air mata yang mengalir.

"udh lo tenang positif thingking aja" ucap Shean lalu melanjutkan mobilnya ketika lampunya udah berubah berwarna hijau. Begitu pun dengan Galak yang tidak menyadari keberadaan mereka.

Secret is Leader(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang