⚠️Typo bertebaran⚠️
"Lo ngapain dah lama banget di toilet" Nara terus mengoceh pada Shean yang baru kembali setelah 1 jam tidak kunjung kembali.
Shean meringis pelan, "Soryy tdi gue ada urusan"
"ck gak tau apa kita nunggu sampe lumutan" cibir lagi Nara.
"emang mana lumutnya?" tanya polos Mysha dan mendapat delikan dari Nara, "diem lo!!"semprot nya.
" sensi banget sih lo Nar"sahut Zelin.
"biasa lagi datang bulan dia" balas Alexa dan di angguki yang lain.
"Udah ayo kita pulang udah mau sore ini" ajak Shean lalu mereka berlima pun berjalan keluar dari lestoran setelah membayar.
<><><>
"Gue harus kuat" ucap Alexa meyakin kan diri,
Saat ini dirinya sedang berada di taman dekat dengan rumah nya. Ia berniat ingin menemui Galak dan meluruskan semuanya.
Ia mengambil ponsel nya dari saku, lalu mmebukan apk berwarna hijau.
Galaxy<3
|Temui gue di taman dekat rumah gue skrng.|Gue ada urusan
|Gue gak peduli temui gue skrng.
|bisakan besok?
|Gue gak nerima penolakan! Temui gue sekarang juga.
|ok
Alexa menaruh handphone nya dengan perasaan dongkol, buat nemuin gue aja susah apalagi mertahanin hubungan ini.
Deruman motor terdengar jelas di indra pendengaran Alexa, ia menoleh ke arah cwok yang baru aja sampai yang sedang membuka helm.
'tampan tapi jodoh orang'
Alexa tersadar dari lamunan nya, lalu memalingkan wajahnya saat cwok itu berjalan menghampiri nya.
"sorry gue lama" ucap Galak dan di balas deheman oleh Alexa.
"ngapain lo ngajak gue kesini?" tanya Galak to the poin tanpa ada niat menanyakan kabar Alexa.
"Gue mau lurisin semua ini" balas Alexa dengan pandangan lurus kedepan tanpa menoleh ke arah Galaxy.
Krik Krik Krik
Suasana hening tak ada yang menyaut,
Alexa menghela napas pelan, ia harus kuat ngadepin semua ini yang mungkin susah untuk jalani.
"Soal Jeje gue bener bner jjur dia cuma bantuin gue waktu itu" celetuk Alexa dan tak di jawab oleh Galaxy yang sekarang duduk di samping nya dengan menjaga jarak.
"Dia gak salah gue yang salah, gue harap persahabatan lo dengan Jeje dan juga yang lainnya baikan gue gak mau liat kalian saling menjauh jangan sampai perusahaan lo kaya hubungan kita"
Galaxy masih diam enggan menjawab dengan pandangan menatap lekat cwek di samping nya yang sangat ia rindukan, ingin ia memeluk tapi ia gak berani setelah beberapa hari menjauh membuatnya canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret is Leader(End)
Sonstiges[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Rayensyah leonard pratama, seorang cwok dingin,cuek, dan merupakan Ketua geng motor Drak Wolf, geng yang suka menolong tapi Kejam dan Sadis saat menghadapi musuhnya. Cwok yang gak pernah dekat dan peduli terhad...