Pagi ini, Shean datang lebih awal dari biasanya. Di saat semua orng blm datang dan ada beberapa yg sdh datang untuk piket.
Dia berjalan kearah ruang cctv untuk mendapatkan bukti tentang pengkorupsian yg ada di sekolah keluarganya.Sebenarnya, ia bisa aja menyuruh orng lain untuk mslh agar ia tdk ikut campur, tpi ia yg mengajukan kpd papanya untuk menyelidiki ini.
Saat hendak msk ada yg menyegatnya.
"mau apa kmu di sini?!" ucap tegas kepala sekolah.
"tdk sembarang orng yg bisa memasukinya" lanjutnya."maaf pak saya hanya ingin memeriksa cctv gelang saya hilang" alibi Shean.
"biar saya aja kmu tunggu disini! Dmn terakhir gelang kmu hilang?!"
"di toilet pak"
Pak Sutomo msh blm tahu kalau Shean adalah anak dari pemilik sekolah.
Beberapa menit kemudian, pk Sutomo pun keluar dari ruang cctv.
"gelang kmu tdk ada, saya sdh cari di toilet dan dipenjuru sekolah pun saya tdk menemukannya"
"ouh iya mungkin gelang saya hilang dirumah"
"ck! Ini orng tua sangat mencurigakan" batin Shean.
"gw harus cari tahu" lanjtnya"ya sdh kalau begitu sya permisi" pamit Shean lalu beranjak dari sana.
Shean pergi kebelakang sekolah, lalu menelpon seseorang.
"Cari tahu tentang kepala sekolah Alexander high school, secepatnya!!"
"baik"
Sambungan terputus, lalu Shean pergi kekantin untuk sarapan Karna dia belum sarapan dirumah.
Setelah selesai ia pun memakan makanannya karna sdh sangat lapar.
Bruk!!
Shean tersedak makanan, kala ada seseorang yg menggebrak meja yg ditempatinya. Lalu segera mengambil minum dan meminumnya.
Setelah cukup lega, ia menatap ke arah pelaku dengan tatapan datar.
"msh pagi gk udh cari ribut" ucap sinis Shean."heh! Mumpung lo sendiri gw cuma mau peringatin lo" tunjuk Angel dihadapan muka Shean. Ya orng itu adalah Angel tanpa ditemani antek anteknya.
"sekali lagi lo gk udh deket deket sama Rayen dan juga gk ush sk jadi pahlawan disekolah ini karna lo posisi murid tercantik dan terpopuler disekolah ini tersingkirkan" bentak Angel menatap nyalang Shean.
Shean menatap datar Angel.
"bkn nya dari dulu dia benci sma lo" sarkas Shean, membuat Angel terdiam."ck! Iya itu semua gara gara lo dan inget satu lagi, gw bisa aja bikin lo dikeluarin dari sekolah ini agar gk ada lagi sampah kaya lo" sentak Angel.
"ck! Belagu bgt ni cwek" batin Shean menatap malas Angel.
Selera makan Shean menjadi hilang saat kedatangan Angel, ia pun beranjak dari tempat ddk nya.
"kita liat siapa yg bakalan dikeluarin lo atau gw, dan inget satu lagi gw bukan sampah karna lo yg sampah" bisik tajam Shean, lalu melangkah pergi dari sana.
"GW BELUM SELESAI BICHT" teriak Angel tpi tdk dihiraukan olh Shean.
Angel mengeram marah.
"tunggu pembalasan gw" batin Angel dengan tangan terkepal kuat.****
"Assalamualaikum anak anak" ucap bu Gina memasuki kelas.
"waalaikumsalam" jawab serempak semua siswa.
"anak² ibu punya pengumuman, minggu depan kita akan mengadakan Acara ulang tahun sekolah kita, oleh karena itu kita harus mempersiapkan penampilan yg akan ditampilkan nanti" jelas Bu Gina
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret is Leader(End)
Acak[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Rayensyah leonard pratama, seorang cwok dingin,cuek, dan merupakan Ketua geng motor Drak Wolf, geng yang suka menolong tapi Kejam dan Sadis saat menghadapi musuhnya. Cwok yang gak pernah dekat dan peduli terhad...