1 bulan kemudian...Sudah satu bulan Rayen menghilang bak di telan bumi tanpa ada kabar sedikitpun, semua anggotanya pun tidak tau ketua mereka pergi kemana termasuk Abang Rayen yang merupakan Ketua ramvaz yang ikut juga menghilang.
Semuanya begitu kacau selama sebulan ini,
Hubungan Shean dan Alaric yang masih lancar aja tidak ada gangguan dan juga belum ada yang tau hubungan keduanya kecuali Zelin, namun banyak musuh yang mulai mengintai mereka.
Nara yang tidak masuk sekolah sudah seminggu Hubungannya dengan keluarga sudah sangat asing termasuk dengan Bryan, cowok itu selalu menghindarinya dan selalu bersama dengan lusi, adik tiri nya. Tentang dia di usir dari rumah sudah mereka ketahui.
Orang tua Alexa yang resmi bercerai, dan membuat Alexa memilih tidak ikut keduanya dan memilih tinggal berdua dengan Abangnya. Dan juga Kayla sepupunya itu tidak henti nya mengganggu dirinya.
Hubungan Zelin dan Alvian yang terus diganggu oleh Reva meskipun selalu di kasih pelajaran oleh Zelin tapi ttp aja cewek itu semakin ngelunjak.
Lalu hubungan Jeje dan Ara yang semakin dekat dan saling menaruh perasaan yang membuat Arga cemburu karna ia juga menaruh perasaan pada gadis itu.
Dan selama sebulan ini juga keluarga Nevalion terus menerus di teror oleh seseorang bahkan hampir membuat Sela dan mamanya gila.
Semuanya berjalan dengan cepat.
"Jadi lo ketua Death Angel She?" tanya Jeje menatap tidak percaya pada Shean yang hanya diam tidak ber ekspresi apapun.
Saat ini mereka berdua sedang berada di taman, Jeje tidak sengaja mendengar pembicaraan Shean dengan seseorang di telepon tadi,membuat ia mengetahuinya.
Shean diam tanpa menjawab pertanyaan yangdi lontarkan oleh Cowok di depannya, ia tidak takut kalau semisalnya dia di jauhi oleh teman temannya karna tujuan nya hanya satu, balas dendam.
"Jadi sebenarnya lo Musuh kita Shean?"
Shean dan Jeje menoleh ke arah belakang, dan terlihat semua teman teman nya entah sejak kapan berdiri disana.
"Jawab Shean!!"bentak Arga menatap tajam Shean.
Shean menghela napas," ya! Gue ketua Death Angel, musuh bebuyutan kalian"
"kenapa lo tega bohongi kita Shean?" ucap Mysha menatap tak percaya pada nya.
"Ternyata kita salah cari teman" ucap pedas Alexa.
"Apa jangan jangan menghilang nya Rayen ada sangkut paut nya sama lo she" tuduh Vano menatap sinis Shean.
Shean masih terlihat tenang tanpa rasa bersalah, "mungkin ya mungkin tidak" balasnya acuh.
"Sia teh nya geus untung ku arurang di anggap babaturan malah berkhianat" sarkas Efan menatap tak suka pada Shean.
(Lo tu ya udah untung oleh kita di anggap sahabat malah berkhianat)
"Jawab She pasti lo kan yang buat Rayen ngilang tanpa jejak" tuduh Alexa dengan pandangan sinis.
Zelin dan Ara hanya diam tanpa ikut campur, Zelin menatap Shean khawatir dan yang di tatap malah santai aja.
"Lo itu cewek gak tau diri tau gak!" hina Bryan dengan tatapan tajam.
"Gak usah hina tunangan gue!"
Semuanya menoleh ke asal suara, dan terkejut saat melihat orang tersebut.
"Jadi selama ini kalian udah tunangan? Dan lo Shean berani berani nya selingkuhin Rayen!" bentak Alvian menatap marah pada Shean.
"Gue usah putus sama dia sebulan yang lalu" jawab Shean membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret is Leader(End)
Random[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Rayensyah leonard pratama, seorang cwok dingin,cuek, dan merupakan Ketua geng motor Drak Wolf, geng yang suka menolong tapi Kejam dan Sadis saat menghadapi musuhnya. Cwok yang gak pernah dekat dan peduli terhad...