Di pagi yang cerah ini, semua orang sudah menjalankan aktivitas masing masing, termasuk seorang pelajar yang pergi ke sekolah untuk mencari ilmu.Kini Shean, Zelin, Nara dan Mysha sedang berjalan di koridor menuju kelas mereka kecuali Alexa yang belum masuk sekolah karna masih pemulihan.
Di sepanjang koridor telinga mereka berdengar ucapan para siswa yang berada di sana.
Katanya ada murid baru ya
Iya kah? Cwok cwek?
Kalo cogan gue embat pasti ema bangga gue bawa cogan
Ya elah emang ada yang mau sama lo
Katanya sih murid baru nya ada 6 orang
WHATT?! 6 ORANG?!
gak udah teriak anjir sakit telinga gue
Hooh cwek sama cwok
Gak sabar pengen liat mubar dehh
Trus katanya Raefan udah balik lagi dong ke sekolah ini
Seriusan lo? Uhhh gak sabar liat dia
Cogan di sekolah kita makin banyak
Begitulah kata kata yang di lontarkan siswa siswi yang suka ghibah.
Setelah sampai di kelas, mereka berempat masuk lalu duduk di tempat masing masing.
"wahh nanti ada murid baru, pasti cogan" ucap Nara sambil membayangkan murid baru yang sedang di bicarakan.
"Gue aduin sama Bryan lo genit sama murid baru itu" ujar Zelin menakuti Nara.
Nara langsung menatap Zelin, "ehh jangan dong gue tadi cuma bercanda" sanggah nya.
Mysha tertawa, "makanya jangan genit jadi orang" cibirnya.
Nara mendelik kesal, "diem lo!"
"ampun suhu" ucap Mysha sambil manatap Nara mengejek.
"ish lo tu ya" geram Nara ingin membalas tpi keburu di hentikan oleh Shean.
"udah udah jangan berantem mulu"lerai nya menatap mereka berdua jengah.
" murid baru nya ada 6 kira kira siapa ya? "tanya Zelin sambil menerka nerka.
"salah satu nya adek tiri gue" sahut Nara dengan tatapan datar.
"What?! Kok bisa dia pindah kesini?" pekik Mysha.
"bonyok yang mindahin"
Semalam, setelah pulang dari Ruamh sakit ia di beritahu oleh Kedua orang tuanya bahwa adik tiri yang gak pernah nara anggap akan pindah ke sekolah nya untuk mengawasi dirinya, sungguh Nara kesal dengan orang tuanya kenapa harus di awasin padahal ia udah besar.
Mengingat itu wajah Nara menjadi masam.
"udah lah jangan di bahas liat tuh muka Nara jdi gak sedap di pandang" ucap Zelin melihat perubahan muka Nara.
"emang dia makanan?" tanya polos Mysha.
"Gue manusia bego!" sentak Nara, pertanyaan Mysha membuat suasana hati Nara semakin buruk.
"kata Vano gak boleh bicara kasar" ucap Mysha dengan mimik wajah menyebalkan di mata Nara.
"Kalau gak mau dapet jawaban kasar, gak usah nanya pertanyaan bodoh" sarkas Nara dengan tatapan sinis.
"udah elah malah pada berantem gini gak enak loh berantem mulu" Lerai Shean.
Kring
Kring
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret is Leader(End)
Random[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Rayensyah leonard pratama, seorang cwok dingin,cuek, dan merupakan Ketua geng motor Drak Wolf, geng yang suka menolong tapi Kejam dan Sadis saat menghadapi musuhnya. Cwok yang gak pernah dekat dan peduli terhad...