Sesuai yang diminta Seona kepada Yoongi. Seona ingin kerumah sakit berkonsultasi mendapatkan donor mata secepat nya.
Bahkan sudah berhari hari Seona berpikir demikian bahwa Seona harus juga bergerak tak bisa mengandalkan Yoongi yang terus terusan mencari pendonor, apa lagi Haneun yang selalu mengganti posisi nya ini akan benar benar mengganti posisi nya selamanya. Ia tidak mau itu terjadi.
"Maafkan kami Madam Yoo, kami belum bisa mendapatkan donor mata Anda saat ini. Kami sudah berusaha" kata seorang dokter wanita muda tak jauh dengan usia Seona. Seona pun menutup matanya itu sambil memegang kepalanya saat ini "ini sudah bertahun-tahun dan aku belum mendapatkan pendonor ku!" kesal Seona akhirnya.
Yoongi pun merangkul pundak Seona untuk menenangkan nya saat ini "Seona, tenang" singkat Yoongi.
"Kami tau perasaan Madam tapi kami akan segera memberitahu Madam bila pendonor nya sudah ditemukan" jelas dokter itu, kemudian Seona bangkit dari kursi nya muak mendengarkan omong kosong semua ini. Seona berjalan dengan tongkat nya tanpa memperdulikan Yoongi yang mengejarnya.
"Seona, kau jangan bersikap seperti ini. Aku tau perasaan mu. Kumohon bersabarlah sedikit lagi" pinta Yoongi yang berjalan mengejar Seona saat ini. Seona yang tak menggubris ucapan Yoongi langsung mengeluarkan ponselnya dan menelpon seseorang yang bisa membuat nya tenang.
"Hubungkan ke kontak Kim Taehyung" ucap Seona kepada ponsel yang ada di genggamannya.
-
Awalnya Taehyung bingung ketika Seona menelponnya, padahal saat ini Taehyung bersama Haneun untuk bertemu beberapa klien nya saat ini.
Kemudian mobil pun berhenti di sebuah langue, tetapi taehyung tidak masuk harus kerumah sakit menemui Seona. Taehyung pun berkata kepada Haneun untuk meninggalkan nya saat ini.
"Aku tidak bisa masuk, tiba tiba saja Haneun menelpon memintaku untuk menemuinya" ucap Taehyung menyesal. Haneun pun membuang wajah nya disaat itu juga, ia mengangguk mengerti disana secara diam tak berkutik "pergilah, dia pasti menunggumu" jelas Haneun. Kemudian Taehyung tersenyum kepada Haneun berterimakasih untuk hal itu.
"Terimakasih, aku akan segera kembali ketika semuanya sudah selesai" kemudian Taehyung tancap gas meninggalkan Haneun disana.
Haneun yang berdiri didepan gedung langue hanya bisa menghela nafas sedih, sebenarnya dari lubuk hati terdalam Haneun saat ini ia agak kesal karena harus menyukai pria yang sama. Bahkan jelas jelas pria itu adalah kekasih Seona, atau pun mantannya Seona ia tidak tau.
Semenjak ia dipertemukan pria itu dan berpura-pura menjadi Seona, Haneun merasakan gejolak bersama. Taehyung. Rasanya memang aneh bila Haneun mengatakan cinta kepada Taehyung, karena posisi nya saat ini adalah Seona bukan Haneun. Lebih dari itu mungkin Taehyung merasakan Seona sekarang bukanlah Seona nya yang dulu, melainkan Haneun sekarang adalah Seona yang dirasakan Taehyung dulu.
Haneun tidak tau apakah Taehyung sudah benar benar tau atau sudah nyaman dengan haneun sekarang dan melupakan Seona yang sekarang dikarenakan Seona nya yang dulu muncul pada sosok Haneun sekarang?
Andai Haneun ingin mengatakan bahwa bila ada tombol yang bisa membuat Haneun dan Seona benar benar bertukar jiwa tanpa harus bertukar Identitas saja maka Haneun akan senang karena ingin juga dicintai.
Haneun meremas tangannya sendiri menahan sesuatu di hatinya. Masih menjadi pertanyaan Haneun bagaimana bisa ia menyukai pria itu?
Dan kenapa Seona sangat beruntung bisa didekatkan oleh 2 pria sekaligus tanpa memandangi fisiknya? Apakah harus Seona asli yang mendapatkan cinta kedua pria sekaligus? Bahkan Haneun palsu saat ini juga bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Want You
Romance[RATE M+] Mencintai Kim Taehyung mungkin adalah sebuah kesalahan terbesar Yoo Seona, menipu seorang Kim Taehyung yang jelas jelas adalah orang yang ia cintai. Taehyung mencintainya, ia takut sebuah kata 'kecewa' keluar dari kedua takup bibir nya itu...