0.12 : One Day

79 28 3
                                    

Haneun baru saja pulang dari pekerjaan yang melelahkan itu.

Ahh ya, ia lelah setiap hari menyamar, tiap hari berbohong, dan rasanya tidak ada hari libur untuk melepaskan pekerjaannya itu yang pekerjaannya jelas jelas menyamar sebagai Yoo Seona.

Terkadang Haneun merasa berbohong seperti bagian dalam hidupnya. Karna tidak ada yang bisa melepaskan jeratan ini dari hidupnya, jadi ia jalani dan nikmati.

Terkadang ia masih sadar diri, dia melakukan ini semua hanya karna Seona, ia tidak akan mengambil hal apapun dari Seona, karna ia sudah diberi hati jadi ia tak akan meminta jantung.

Di perjalanan menuju kerumah Seona, Haneun menyetir mobil nya dengan pelan, ia tidak mengejar apapun bahkan mengejar waktu pun tidak ada jadi ia sangat santai.

Disaat yang bersamaan Haneun yang memberhentikan mobilnya ketika lampu merah mendapatkan sebuah pesan dari ponsel nya.

Haneun hanya menghela nafas dengan punggung yang dihempaskan ke jok mobil, mengambil ponsel nya diatas Dashboard mobil dan membaca pesan tersebut yang terpampang jelas di dalam lockscreen ponsel nya disana.

Min Yoongi :
'Di rumah sudah ada bodyguard yang menjaga kalian. Jadi kalian tetap menjaga Identitas kalian'

Pesan singkat itu membuat Haneun ingin membalas nya, dengan sedikit melirik lampu lalu lintas yang mungkin akan segera berganti warna hijau.

'Kau tidak memberitahukan kepadanya bahwa kami menyamar?'

Tak lama pesan tersebut pun dibaca dan langsung kembali di balas oleh Yoongi disaat itu juga.

'Tidak, itu berpotensi akan membongkar penyamaran kalian. Dia masih baru'

Haneun pun mengerti kenapa Yoongi seperti ini. Lagi pula ia tidak mau penyamaran ini terbongkar, bisa bisa terkena masalah yang besar.

'Baiklah, terimakasih sebelum nya'

Lampu pun berganti hijau, Haneun pun langsung menaruh ponsel nya dan mulai menjalankan mobil nya. Disaat itu juga Yoongi membalas pesan nya, dan Haneun tak sempat membacanya karna sibuk menyetir.

'Nee, ini demi Seona ku juga'

-

Taehyung sebenarnya ambigu kenapa ini bisa terjadi, ia bingung harus melakukan apa.

Ini hari pertamanya tetapi cobaannya terlalu sulit, kenapa ia harus dipertemukan hal hal yang rumit? Jujur sebenarnya ada rasa sepercik kecewa, karna Taehyung sebenarnya tau bahwa Haneun itu Seona.

Entah apa yang sedang dilakukan mereka berdua yang mengakui bahwa mereka sepasang kembaran.

Itu mustahil.

Taehyung harus berhati-hati, karna Taehyung mengerti bahwa dirumah ini banyak drama yang dibuat untuk melabui nya dengan mudah.

Entah siapa yang ia temui, semakin ia memikirkan hal ini, semakin ia yakin bahwa ia harus berhati hati bahkan sekalipun wanita itu adalah benar kekasih nya. Tetap saja Taehyung tak boleh goyah di dalam rumah ini.

Rumah ini sudah diidentifikasi sebagai tempat drama yang menjebak dirinya, atau mungkin untuk orang lain.

Taehyung yang berada di belakang rumah mewah Seona hanya bisa terdiam berdiri dan berkutat dengan pikirannya yang benar benar buntu.

Ia harus melangkah bagaimana?

Ia juga penasaran kenapa suasana rumah ini seperti menjebak bagi orang lain. Kalau pun Taehyung memang harus berada disini berarti memang Taehyung harus mencari tau apa yang sebenarnya terjadi.

I Still Want YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang