0.9 : Bodyguard

113 33 4
                                    

Sekian hari berlalu, semua berjalan seperti biasa, haneun menjalankan perannya sebagai Seona.

Dan Seona hanya berdiam diri di dalam sebuah kamar besarnya, duduk di sebuah balkon yang tersedia sofa disana, menggunakan kedua telinganya untuk mendengarkan kicauan burung yang ia sukai.
Mata seona yang coklat terang tak berfungsi sangatlah indah, walau pun seona sekarang telah buta, tetapi kecantikannya tak pernah luntur.

Angin sepoi sepoi menerpa wajah nya dengan lembut, seona memejam sebentar untuk ia rasakan angin tersebut.

Disaat bersamaan, yoongi datang dengan senyuman tipis nya.

Ia melihat punggung seona tengah duduk mematung di sofa tunggal tepat di balkon kamarnya.

Yoongi berjalan pelan pelan tanpa mengelurkan suara langkah kakinya.

Ia menghentikan langkah nya ketika ia sudah berada tepat di belakang seona. Seona membuka matanya, sebab ia mencium aroma parfum yang tak asing baginya. Aqua Blossom, parfum khas milik yoongi saat ini.
"Kau berkunjung?" kata seona yang mengetahui keberadaan yoongi.

Yoongi pun kemudian terkekeh pelan, mengambil kursi yang tak jauh dari jarak seona kemudian menariknya untuk ia gunakan duduk tepat disebelah seona.

Yoongi pun duduk tepat dihadapan seona, menatap mata yang memiliki tatapan kosong, mata coklat terang menawan. Yoongi mencintai wanita tuna netra ini, awal pertemuannya memang seona sudah buta, tapi ia tak perduli dengan fisik seona.

Karna sifat lembut, kecantikan alami, bahkan pribadi yang hampir sama sepertinya membuat yoongi jatuh cinta kepada wanita bernama Yoo Seona ini.

"Kau sudah makan?"

Tanya yoongi dan seona hanya tersenyum "aku tidak pernah melewatkan jadwal makanku, pelayan ku selalu tepat waktu membawakanku makanan" jelas seona dan yoongi mengangguk. Seona dengan tatapan kosongnya mulai mencondongkan badannya karna ia tau yoongi tepat berada didepannya.

Mata nya menatap kosong sambil memiringkan kepalanya dan berkata.

"Kau tak makan?"

Tebak seona hingga yoongi yang melihat wajah seona yang mendekat kearahnya hanya terkekeh pelan, wanita ini selalu tau keadaannya.

"Aku akan makan di kantor nanti. Kau tenang saja"

"Kuharap begitu"

Jawab seona sambil menarik badannya mundur dan menyenderkan punggungnya ke punggung sofa tepat berada dibelakangnya.

Kemudian yoongi mengingat suatu hal, ia sempat lupa untuk menanyakan hal ini kepada seona, tapi tak pernah ia tanyakan karna selalu lupa.

"Apakah kau tidak mencari pendonor untuk matamu?" tanya yoongi dan seona terdiam sebentar seperti tengaj berpikir sementara "aku pernah berpikir seperti itu, tapi mencari pendonor mata itu bukanlah hal yang mudah Min Yoongi" jelas seona dan yoongi menghela nafas.

"Aku hanya ingin kau melihat wajahku sekali saja"

Kata yoongi, dan seona tersenyum tipis. Seona sebenarnya tau yoongi mencintainya, tetapi ketahuilah bahwa hati dia masih menginginkan taehyung. Tapi karna ia buta inilah ia tak berani menemui taehyung.

Tempo hari ketika taehyung menemukan keberadaan nya, ia benar benar syok bahkan ia tak kuasa harus berbohong juga bahwa ia bukan seona. Dan mengakui bahwa ia memiliki kembaran yaitu haneun yang tengah menyamar sebagai dirinya.

Sekian banyak orang yang tertipu akan penyamaran haneun karna haneun benar benar sama persis dengannya ketika haneun berdandan menjelma menjadia seona.

I Still Want YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang