(Ketakutan malam pertama)

1.2K 67 3
                                    

⏳Happy Reading⏳
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_02 (Ketakutan malam pertama)

"Maaf kamu harus jadi korban, Atas kejadian ini,Aku tau kamu pasti sangat shok. tapi biar bagai manapun kau istriku aku akan memperlakukan layaknya seperti istri didepan semua orang tapi tidak diluar itu pernikahan kita hanya dalam surat kau hanya akan menjadi istriku sementara tenan saja jangan takut." sahut Al.

"Maksud kamu kak." Tanya Andin sedikit sedih mendengar ucapan Al, entah mengapa hatinya sakit sekali dikala Al bicara seperti itu, karena sebuah pernihan baginya bukan lag hal yang main-main.

"Harusnya tidak perlu ku jelaskan kau pasti sudah paham,⁰¹ boleh aku istirahat di ranjang ini badan ku pegal itupun kalau kau izinkan." sahut Al minta izin.

"boleh,Mas."

"ok Terima kasih." ucap Al

****

jam menujukan sudah mulai petang Al masih saja nyenyak
tidur dikamar sang istri, Andin berniat mebangukan Al kerena suruhan sang mertua Andin terpaksa membangukan Al yang sekarang berstatus suaminya itu.

"kak,,,, kakak,,, ." sahut Andin membagunkan Al dengan rahgu-ragu

"hmm apa??." kata Al yang masih memejamkan mata.

"Kak kata bunda kita,sudah bisa berangkat."

"ouh iya memangnya kamu sudah siap mengemasi barang kamu."

"sudah kak." sahut Andin

"ouh iya udah ayo kita turun, sini barangnya biar saya yang bawak." sahut Al.

"ngak usah kak aku aja."

"udah sini aku ngak mau,orang mengira aku menggasari mu ayo cepat."

"iya kak"

*****

"bunda ,ayah kita berangkat Andin sudah siap." saut Al

"iya, udah suruh Andin pamit dulu kamu juga." saut sang bunda.

setelah Andin dan Al pamitan mereka pun langsung berangkat pergi ketempat kediaman kerluarga Al .

****

" Aslamualaikum." sahut surya.

"Walaikumsalam Tuan." saut ART Rumah besar itu.

"perkenalkan kiki itu Andin istrinya All."

"salam kenal saya kiki ART rumah ini selamat datang non Andin."

"Salam kenal kembali."

"loh buk, kok bukan mbak Suci ya."

"sudah lah ki ngak usah dibahas, makan malam sudah selesai." tanya nyoya besar itu.

"sudah buk semua sudah selesai." sahut kiki

"ok kik kami akan segera menyusul setelah bersih bersih, ayo ayah kita kekamar,Al ajak istri kamu kekamar."

" iya bun , ayo Andin." jawab Al

"iya kak." saut Andin

"Loh kok masih kak Al sayang Mas' dong biar enak didengar atau Ayah seperti bunda dan Ayah, agar terdengar lembut."

"I-iya bunda Mas'." jawab Andin ragu-ragu.

" iya sudah sana bersih-bersih habis itu kebawah makan dan istirahat."

"iya bunda."

*****

"ini kamar kita, disana lemarinya yang samping kosong kamu bisa isi sendiri baju kamu."

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang