(Kiss PertamaKu🍎)

890 75 3
                                    

⏳Happy Reading⏳
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_12 (Kiss PertamaKu🍎)

[ ngak lagi ngapa ngapain kok ini lagi gecek berkas-berkas kantor ada apa kok suaranya berat gitu kayak orang yang lagi ada masalah]

[Ada kamu biang masalahnya, cepat pulang nanti jemput aku aku mau ngomong sama kamu empat mata]

[iya iya kamu kenapa sih marah kayak orang yang lagi kessel]

[udah ngak usah banyak ngomong aku lagi ngak mood karena kamu nanti aku mau minta penjelasan.]

Siandin kenapa sih penjelasan apa cobak.dia kayaknya lagi marah gitu orang belum selesai ngomong dah main matiin aja Tumben dia ngak biasanya gini.

******

Hari sudah mulai susah jam waktu Andin pulang gampus , ini waktunya Al menjemput Andin pulang.Al sudah siap dengan Hadiahya untuk Andin Terlihat sang istri sudah menunggu jemputannya yaitu sang suami tercinta.

"hay adik sepupu yuk pulang." sahut Al dari dalam mobil
memangil sang istri.

" Ahirnya yang ditunggu-tunggu datang jugak."

"maaf telat tadi masih ngisi bensin mobil maaf ya."

"iya."

"sewot banget sih kayaknya mukanya, ada apa.jangan gambek ya soalnya aku ngak ngerti menghadapi anak kulihan kalau lagi ngambek, soalnya aku ngak pernah pacarin anak kuliah baru kali ini " sahut Al menggoda Andin karena dia tau Andin lagi ngambek.

"udah ngak usah ngerayu ngak lucu." jawab Andin yang kesal setengah mati pada sang suami yang berani-berani memeluk wanita lain berfose mesra dengan sahabatnya tanpa Izin lagi walaupun Al inzin ngak dikasih sih.

"iya udah kita jalanya, ouh iya tumben kamu ngak bareng
sama Trio NAR. aku ngak lihat soalnya lagi brantem ."

"ngapain kamu nanyak mereka, kangen hmm kalau mereka ngak ada lagi yang bakal rayu-rayu kamu gitu. mau balas dendam karena tadi pagi aku dirayu sama pria lain kamu mau balas aku gitu."

" iya. ngak gitu jugak sih, kamu kenapa sih pulang- pulang muka ditekuk gitu tadi aku dimarahin di telpon ada apa?
hmm cerita?kamu kenapa."

" iya itu yang mau aku tanya ngapain kamu selfie mesra bersama Aura,Rici, dan Nana , ngapain hmm pake peluk-peluk segala manpaatin kegantengan kamu ya mau balas aku."

" oh , ternyata pacar aku lagi ngambekya Maaf tadi aku udah nolak cuma mereka maksa, kasihan aku ngak niat bales kok sumpah ngak sama sekali jangan ngambek dong massak iya kamu harus kalah Cantik sama Trio NAR cuma ngara-gara ngambek ayo dong senyum. Maaf ya aku janji ngak gitu lagi Tapi jangan gambek aku ngak tau cara ngatasi pacar yang lagi ngambek apalagi pacarnya kayak kamu anak kuliahan pusing aku ndin,

"Mas."

"hmm iya."

"aku ngak mau balik kerumah aku takut Arsya nekat lagi"

" terus gimana dong, maafya aku blom ngabarin bunda sama ayah soal kejadian ini aku takut mereka panik, aku ngak mau mereka sakit, gini deh kita ngak usah tinggal Dirumah gimana kalau kita pindah kevilla aku punya villa kita tinggal disana aja aku tau kamu pasti ngak suka lihat wajah Arsya. maafya gara-gara Arsya kamu gini,."

"ngak papa Mas' aku ngerti sama keadaan kamu disisi lain kamu pasti ngak mau bebani pikiran bunda dan ayah,
maafya aku bikin kalian harus berantem cuma gara-gara aku."

"Hus kamu ngomong apa sih.kamu istri aku dan akan kujuga.
sampai kapan pun itu kamu ngak salah Arsya yang salah.
sebenarnya aku mau nanyak sesuatu sama kamu, benar kata Arsya dia itu tergila'gila kamu dikampus katanya kamu adalah wanita yang paling dia suka di kampus."

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang