🏭 Happy Reading🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_18 (TTM)" iya udah aku ikut," sahut Andin.
"ngapain jangan yang Aneh Aneh iya ndin."
" apanya yang Aneh ketimbang aku mau ikut doang. kenapa ngak boleh takut ngak bisa berduaan." Sahut Andin kesal karena Al menolak membawa Andin.
" bukan gitu ndin, cuma kita ketemuanya bukan direstoran."
" terus Dimana.?."
" di CABANA NIGHT" sahut Al. Al ragu menyebutnya dia dia takut Andin marah.
" ouh ke ketempat Haram itu hmm mau ngapain kesana mau cari wanita hiburan, karena istrimu tidak bisa memberikan mu dan melayani Harsat mu iya. jahat kamu Mas' mungkin makanya kamu bisa Tahan setiap malam tanpa menyentuh aku kamu punya tempat lain untuk meyalurkan biologis kamu." sahut Andin yang mulai meneteskan Bulir Air mata itu
" Apan sih, engak Andin kamu salah, aku cuma di ajak mereka kesana baru ini aja aku ngak pernah kesana ndin kamu salah. Aku ngak pernah melakukan itu dengan wanita mana pun. kamu salah kalau aku ngak boleh kesana ok aku ngak pergi Tapi jangan Nangis aku ngak mau kamu nangis udah." sahut Al mengapus Air mata Andin.
" Jadi kamu ngak pernah kesana"
" engak ndin aku ngak seberensek itu. aku ngak bisa nolak kesana ndin karena teman aku yang gajak buat apa aku pergi kalau kamu nangis gini aku ngak pergi, tanpa izin kamu udah."
" iya kamu pergi aja aku percaya kok."
" maksud kamu, aku boleh pergi."
" Tapi kamu janji iya, kamu ngak bermain perempuan jangan minum Alkohol gitu iya"
" iya aku janji, iya udah kamu ikut aja temenin aku,"
" ngak ah aku malu, aku ngak sama seperti kamu nanti kamu diledek lagi bawa bocah kesana."
" apan sih bocah apaan."
" iya kan aku polos ngak tau yang gituan, nanti kamu ngak nyaman lagi ada aku ngak leluasa buat ngobrol."
" ingak papa ndin kamu ikut aja."
" ingak ngak usah, yang penting nanti kamu pulang ngak bau Alkohol, jangan minum iya satu lagi jangan larut malam pulangnya ".
" iya udah iya , aku pergi dulu iya sayang Cupp "Al mengecup bibir Andin lalu pergi dan mengusap kepala Andin.
" semoga kamu ngak bohongin aku Mas', aku Ragu buat biarin kamu pergi tapi aku ngak bisa larang kamu. kamu punya kehidupan. Dalam segi berfikir kita memang beda"
********
" Al mana iya kok blom dateng" sahut Sahut Zihan.
" iya ya dia datang ngak sih" sahut Reza.
" kayaknya dia dateng kok,Al jarang tuh bohong kalau pun dia ngak dateng pasti ngabarin" sahut Gio.
" iya juga iya terus gimana dong" sahut Zihan.
" apanya yang gimana iya kita tungguin lah" sahut Naintara.
" gue setuju Tungguin." sahut Gita.
" Gita lo makin manis aja" sahut Reza mengombal sahabatnya itu.
" Allah gombal," sahut Gio.
"Apan sih lo nyaut aja." sahut Reza.
" eh elo iya Gio Biarin temen lo saling menggobal, sirik aja kalian lagian kan masih Ada tuh Zihan, Naintara ngak buat Gita semua." sahut Fras.
" Al mana sih kok lama jadi datang ngak sih Tu anak." sahut Zihan kesal.
" Woy santai Zihan. Kayaknya Zihan kelewat kangen tuh sama Al." sahut Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu ✅
Teen Fiction"emm sebenarnya aku mau nanyak sama kamu, apa kamu siap malam pertama Ini." "Mas Aku siap jika ini adalah takdirku, lakukan Mas." Terlihat Andin pasrah. "kalau kau iklas mengapa kau menangis saat aku menyentuh wajah mu." Tanya Al dengan penuh penger...