🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK & AH
#part_36 [Bersatu..]"Malam ini.. detik ini....hari ini...aku siap mas jika mas mau menjadi kan aku istri seutuhnya mas Al...aku siap kok mas jika mas Al malam ini meminta hak nya sebagai suami...ujar Andin sambil tersenyum.
Yah walau sebenarnya di dalam lubuk hati Andin masih takut dan malu jika melakukan nya . tapi dia tidak mau mengecewakan suaminya yang sudah menjadikan ia seperti ratu malam ini...
Al tersenyum setelah mendengar perkataan Andin ..
"Apa kamu bersungguh-sungguh Din dengan ucapan mu barusan...? " Tanya Al kepada Andin lagi.karna dia tidak mau melakukan hal itu dengan keadaan yang terpaksa.
"Iya mass.. aku siap .."jawab Andin dengan wajah yang memerah karna malu ,,oleh tatapan Al yang sangat dalam padanya.
Al yang tersenyum dan mulai mendekatkan wajah nya ke wajah Andin .dan mulai melumumati bibir Andin.
Tidak lama Al melumati bibir Andin dengan sangat lembut dan penuh cinta. Akhirnya Andin melepaskan nya dan berlari ke dekat jendela sambil tersenyum oleh sikap suaminya .Al yang kaget karna tiba-tiba Andin melepaskan nya dan memilih berlari ke dekat cendela merasa heran. Tak lama kemudian Al mengerti kenapa Andin memberhentikan saat aksi mulai memanas.karna dia faham betul tingkah laku istrinya yang sedang malu.dan mukanya memerah. Al hanya tersenyum dan menghampiri Andin.
Dalam batin Andin...
"Kenapa aku deg-degan Bangettt yah malam inih?
Aku jugak belum faham di saat malam pertama ngelakuin apaan selain ngelakuin itu. Ya Allah gimana ini...?aku takut Karana aku tidak faham sama sekali tentang menghadapi malam pertama.aku takut mas Al kecewa.Al yang faham betul tingkah laku istrinya yang tengah malu-malu dan mukanya memerah.dia langsung pergi menuju Andin yang ada di dekat cendela.dan memeluk Andin dari belakang dengan penuh perhatian dan kasih sayang.
"Kenapa kamu malah kesini sayanggggg?ucap Al yang sambil memeluk Andin dari belakang.
"A...a,.....aku.... Engak Papa kok mas... Ucap Andin gugup dan malu"
"Engak usah takut atau malu sayang... Aku kan suaminya kamu bukan orang asing"bisik manja Al mendekat telinga Andin sambil menggigit sedikit daun telinganya Andin.
"Andin hanya tersenyum dengan tingkah suaminya itu.
Andin pun menghadap ke hadapan Al dengan tersenyum munissss sampai-sampai Al terpana dengan senyuman manis Andin itu.
"Yukk...kita lanjutin... Yang tadi itu sayang ..."ucap Al yang tengah menggendong Andin dan menuju ke tempat tidur yang tidak lain yaitu kasur.
"Andin hanya tersenyum malu
Setelah sampai ke tempat tidurnya Al membaringkan Andin dengan sangat pelan dan lembut.
Andin hanya diam dengan perlakuan suaminya itu. Yah walaupun dia gugup dan takut akankah malam pertama itu sakit atau tidaknya.
" Sayang apa kamu udah siap malam ini..?tanya Al manja sambil melumumati bibir Andin"
Andin hanya diam dan mengunguk Karena dia tidak bisa bersuara.karana suaminya terus menerus melumamati bibirnya.
Setelah sudah Al melumamati bibir andin Al mulai mematikan lampu nya dan mulai membuka satu persatu kancingan bajunya Andin .
Andin hanya pasrah.ia hanya menikmati perlakuan sang suaminya itu .
Al mulai melakukan nya kepada andin.entah berapa lama mereka melakukannya .malam itu mereka menjadi suami istri seutuhnya.
Akhirnya Al dan Andin kelelahan akibat olah raga malam nya itu 😀.iya berbaring di atas tidur tanpa memakai sehelai benang hanya saja memakai selimut tebal yang menutupi jam menunjukkan Jam pukul 02:00 akhirnya mereka terlelap tidur. Dengan sangat bahagia karna mereka sudah menjadi suami istri seutuhnya.
.
.
.
.
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu ✅
Teen Fiction"emm sebenarnya aku mau nanyak sama kamu, apa kamu siap malam pertama Ini." "Mas Aku siap jika ini adalah takdirku, lakukan Mas." Terlihat Andin pasrah. "kalau kau iklas mengapa kau menangis saat aku menyentuh wajah mu." Tanya Al dengan penuh penger...