BRANTEM

557 60 26
                                    

🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_26( BRANTEM)

"iya udah" sahut Andin membenamkan tubuhnya didalam dekapan Al malam ini mereka Nikmati seraya berpelukan saat Tidur.

" Hemm Mas Al romantis banget sih bobok juga dipeluk aku jadi makin cinta sama kamu Mas aku sudah bulat ngak mau pisah sama kamu. aku ngak mau kehilangan momen-momen ini Teryata menikah itu lebih indah dari pada sibuk pacaran. Tapi aku takut Mas suatu saat tiba² kakak suci datang dan merebut kamu dati aku dan belum siap untuk itu
karena kau telah berhasil merebut Hatiku.

Siang Harinya Al dan Andin Sudah siap akan Pulang tapi tampaknya Al lebih memilih untuk lansung kekantor Dan Andin juga Harus kuliah. mereka pamitan pada kedua orang tua Al dan Andin sang istri. Tak lama mereka jalan menuju Tempat Kuliah Andin!. selama 27 menit sampai lah mereka dikampus yang bernama bangsa Maju.

" sampai Istriku sayang kita udah nyampek aku antar iya sampai kelas.!"

"hmm boleh Mas Ayuk."

"iya udah yuk jalan, ingat pangil Aldebaran Sang kakak sepupu."

"iya aku ngak lupa kok kakak sepupu plus Suami."

"Ya Ampun Ndin punya muka kok gemesin sih bikin aku penen gigit aja tuh pipi."

" jangan Aneh Aneh iya Mas ini kampus bukan kamar atau tempat sepi ini umum. jangan Aneh-Aneh."

"iya aku tau batasan kok. yuk jalan istriku."

Al dan Andin berjalan menuju kampus di loby Al dan Andin justru bertemu dengan Trio NAR.

"Ya Ampun calon imam dah lama ngak jumpa iya." sahut Aura yang tiba-tiba menyalam tangan Al yang sontak membuat Al kaget...

"Ya Ampun Rici bikin kaget kakak aja,"

"hemm kakak kan calon imam aku jadi aku harus berbakti sama kak itu adalah bukti aku sudah siap jadi makmum mu kak."

" ih apaan. sih lebay deh Rici dia itu cuma punya aku pangeran aku ngak usah kepedean iya kan pangeran."

" hemm kalian lucu semua."

Diluar Rendy baru saja datang Dan melihat Andin yang tengah Sibuk ngobrol bersama temanya Yaitu Aura kumpulan Trio NAR. Rendy tak melihat Al karena Ruci dan Nana masih sibuk merayu Al dengan berbagai macam Rayuan.Niat Rendy datang ingin basa-basi mejumpai Andin tapi lagi-lagi terganggu karena dengan tiba-tiba Orang menelponya.

"Samperin wanita yang bernama Andini Karisma putri itu ah siapa tau bisa kenal lebih dekat lagi kemaren kan ngak jadi karena bu lili memangilku. Sampai sekang masih Ingat aja aku nama panjangnya.Dasar Gadis Aneh memikat Hati baru satu hari ketemu dia dah membuat aku ngak bisa tidur semalaman.Aneh dari dulu Aku ngak pernah seperti ini pada wanita yang pernah kukenal sebelumnya tapi pada Andin kok bisa berbeda Gini iya. samperin Ah..
Yah ada- ada.aja yang ganggu angakat telpon dulu deh"

"Ndin gue Tadi itu kita ketemu Vino katanya titip salam sama lo dia nungguin lo di taman, kayaknya Vino mau nembak lo deh ndin Jadi pacar nya Terima aja kenapa ndin Biar lo ngak jomblo". sahut Aura

"Aduh mampus aku Mas Al Disini Aura Mulutnya ember banget lagi pasti Mas Al denger mampus lo ndin."Guman Andin Dan Al lasung melirik Tajam Ke arah Andin.

" ndin lo kok bengong Vino nungguin lo Tuh Buruan"

" Eh Ra ngak Ah Males gue. ngak mau." sahut Andin yang melirik ke Al Dan memelas dari tatapan Andin Meminta agar Al percaya.

"RA Vino itu siapa,??" Tanya Al penuh penasaran

"Ouh Vino itu dia orang Ganteng di kampus ini kak semua orang pengen jadi pacarnya tapi kakak tenang aja aku cuma cinta sama kak dan cuma mau jadi pacar kak doang kok jangan takut Aura ngak akan berpaling."

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang