🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_31 [ Cuma Mimpi ]"Yah Cuma Mimipi"ucap Andin kecewa.tanpa sadar Tangan Al masih saja Mengelus kepala Andin.
" Mas kamu, udah bangun" sahut Andin duduk
" Bagunlah Hari sudah pagi kamukan harus kekampus,Aku juga mau kekantor" sahut Al yang masih memikirkan Mimpi Andin tadi.
"Mas Al kenapa iya kok mukanya ditekuk gitu" batin Andin
" Mas kamu kenapa,sini aku bantuin perbaiki dasinya."sementara Al Duduk disamping tempat Tidur Dan Andin memperbaiki Dasi yang Al kenakan.
"Lagi mimpi apa tadi.makanya dibangunin susah banget"
tanya Al." Hemmm mimpi, ngak tau emang aku tadi ngomong apa" sahut Andin yang malu padahal dia ingat betul tadi dia bermimpi apa hanya saja malu mengakui Itu.
"tadi kamu bilang Cinta gitu tapi ngak tau sama siapa"
"ouh iya terus"
"iya cuma Itu aja"
"ouh"
" kamu Mimpi in Vino" tanya Al yang sudah begitu penasaran tanpa ragu² Al bertanya itu.
"Vino ngapaian.ngak usah mulai deh Mas. ngapain aku mimpiin Vino."
"ouh gitu."
"ngapain sih kamu nanyak gituan,?"
"Iya ngak papa aku cuma mau masti in aja .iya udah kamu mandi aku tungguin dibawah ngak pake lama."
"iya,"
"iya udah."sahut Al lalu pergi kebawah.
"kapan sih Mas kamu bilang Cinta sama aku Hampir 3 bulan pernikahan kita Tapi masih sama saja. blom ada tanda-tanda kamu bilang kamu cinta sama aku. apa hatimu masih dimiliki oleh kak suci Mas. aku ingin kita merobek surat perjanjian itu bersama lalu menjadi suami istri seutuhnya karena aku memang udah benar² cinta sama kamu"Batin Andin
*********
"Sudah Sampai Kampusnya,yuk turun."sahut Al yang keluar membuka kan pintu mobil untuk Andin.
"Hemm baik banget sih, jadi makin cinta aku sama kamu Mas,"
"Apan sih Gombal."
"Aku belajar dulu iya semangat kerjanya,"
"iya kamu juga semangat belajarnya," sahut Al mencium kening Andin. Al benar-benar Tidak takut kalaupun ada Mahasiswa yang melihat.
" Mas.."
dari kejauhan Teryata Rici baru datang dan melihat Adengan itu begitu jelas didepan mata.
" Oh my god .... yang benar Saja kak Al cium kening Andin
no no no ini ngak benar. itu sis so sweet kayak pasangan Suami istri Aja. dan itu bukan adik sepupu dan kakak sepupu. ini ngak benar Naiff sekali Andin pacaran sama kakak sepupu sendiri ini udah ngak benar." sahut Rici Yang tidak percaya." kamu apa-apaan sih Mas' kamu mau semua orang tau kita itu suami istri.kamu ngak malu"
" engak,terimakasih iya karena sudah mencintai aku,aku harap kamu bersadar sedikit lagi aku janji aku akan memantapkan Hati aku untuk kamu aku janji itu Andin beri aku waktu sedikit lagi."
"Aku akan sabar menanti waktu itu,sampai kamu benar-benar siap mencintai aku bukankah kita punya waktu.13 hari lagi"
"iya kamu benar dan aku janji aku akan menyakinkan Hati aku dalam waktu 13 hari itu.aku tidak akan membuat kamu kecewa tapi plis jangan kecewakan aku. jangan Dekat degan pri manapun karena aku ngak suka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu ✅
Genç Kurgu"emm sebenarnya aku mau nanyak sama kamu, apa kamu siap malam pertama Ini." "Mas Aku siap jika ini adalah takdirku, lakukan Mas." Terlihat Andin pasrah. "kalau kau iklas mengapa kau menangis saat aku menyentuh wajah mu." Tanya Al dengan penuh penger...