🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK & AH
#part_33(pura-pura lupa)"hahaha puas bangett aku berhasil mengerjain andin".ujar Al
" habisnya sih punya muka gemesin.... sayang aku ngak akan pernah lupa degan tanggal pernikahan kita karena aku sudah benar-benar tergila-gila degan mu Andin tunggu kejutan dari aku" guman Al
Diperjalanan Al tersenyum sendiri mengingat experience Andin karena Al berhasil membuat Andin benar²kesal.
Sementara Andin di kampus,msih betek dan sedih karna sang suaminya malah tidak ingat sama sekali tanggal pernikahannya, dia malah cuman ingat tentang kantor nya saja,tpi lupa dengan hari dan tanggal pernikahan nya sendiri.
Sementara Andin bertemu dengan 3 sahabatnya itu,dia bertanya² kenapa pangeran ku kok engak turun. Tpi Andin malah tidak merespon nya sama sekali."Andin... Andin.... ?!" Olok sang sahabatnya itu.
"Iya.. apa" jawab Andin tanpa experience.
"Lhu kenapa sih Din dri tadik gw nanyak pangenku mna kok engak di jawab sih Din?" Tanya sahabat ²nya itu.
" Udah pergi,!! udah berangkat ke kantornya lah". Jawab Andin dengan muka kesal.
Setelah Andin menjawabnya andinn langsung pergi menjauh dri sahabat ²nya itu. Karana Andin msih kesal sama suaminya di tambah sahabat nya itu yang trus menerus menanyain Al.
Akhirnya Andin duduk di taman sendirian dengan muka sedih."Loh itu kan Andin? Dia kenapa yah?" Ujar Rendy yang melihat Andin duduk sendirian dan dengan ke adaan sedih.
"aku samperin ajah deh" ujar Rendi.
"Hay Din?" Ujar Rendi
" Eh bapak!?" Jawab Andin dengan kaget.
"Kamu kenapa? Kok ngelamun sedirian di taman ? Tanya Rendi terhadap Andin.
" Engak PP kok pak" jawab Andin.
"Bholeh saya duduk?" Ujar Rendy
"Em boleh kok pak" jawab Andin.
"Loh kamu mau kemana Din" tanya Rendy.
" Maaf sebelumnya pak, saya mau ke klas dulu yah ada keperluan. Jawab Andin. Karana iya emang sengaja menghindar dri Rendy.
"Loh kok pergi sih Din? Emang ada perlu apa klau boleh saya tau? Tanya Rendi .
"Engak PP kok pak cuman ada keperluan sebentar. Jawab Andin .
"Oh iya udah deh klau gituh" jawab Rendi.
" Em mksih pak klau gituh saya permisi dulu yah ?"
"Iya "jawab Rendy dengan muka agak sedih Karana gagal Untuk mengambil simpati nya Andin.
Sementara Al masih dalam perjalan menuju kantor ia masih senyam-senyum karna mengingat experience istrinya itu.
Singkat ceritanya.
Al udah sampai ke ruangan pribadinya itu.
Al langsung menelpon Amel sang sekretaris nya untuk meminta bantuan pada Amel tuk menyiapkan acaranya.Al meminta sekretaris nya amel untuk meminta bantuan untuk menyiapkan kan acaranya itu.
" Hallo.. Amel..? Bisa pergi ke ruangan saya sebentar? Karna ada yang saya bicarakan. Ucap Al di dlm telfon.
"Oh. Baik pak Al. Jawab Amel dan langsung pergi ke ruangan Al.
"Permisi pak? Ujar Amel ketika mau masuk ke ruangannya Al aliyas bos nya itu.
" Em silahkan masuk mel" jawab Al .
"Bisa saya bantu pak?" Ujar Amel.
" Ea ada Mel."jawab al
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu ✅
Teen Fiction"emm sebenarnya aku mau nanyak sama kamu, apa kamu siap malam pertama Ini." "Mas Aku siap jika ini adalah takdirku, lakukan Mas." Terlihat Andin pasrah. "kalau kau iklas mengapa kau menangis saat aku menyentuh wajah mu." Tanya Al dengan penuh penger...