(Gara-Gara Soto Medan)

495 59 10
                                    

🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_22(Gara-Gara Soto Medan)

"iya saya Udah Tua makanya suka lupa Maaf, iya terserah kamu mau ngatain aku apa aku rela karena. emang aku yang salah Maaf iya"

"udah lah ngak perlu dibahas Yuk cari makan aku laper, sesuai janji Tadi ngak makan apa-apa dan sampe sekarang aku lapar."

"iya kasihan istri aku laper iya, udah Maaf iya sekali lagi kamu Harus Tahan Lapar gara-gara aku"

"hmmm itu tau yukk."

"yuk Silahkan masuk tuan putri."

"udah ngak usah gombal ngak mempan"

"Ya Allah Serbasalah aku kan, cuma gara-gara kelupaan doang gimana caranya lagi iya buat balikin mood nya" Guman Al pada Diri sendiri

"Sayang Kita makan kemana," sahut Al yang berusaha merayu sang istri.

"Terserah kamu iya, ngapain lupa segala sih.kamu yang gajak kamu yang lupa."sahut Andin dengan Wajah yang menggemaskan.

"iya Tadi itu aku udah ingat cuma karena pokus kerja aku kelupan Maaf iya. jangan gambek dong masak iya Bidadarinya aku ngambek."

"Alehh Gombal," Sahut Andin.

"ngak ndin ngak gombal kok serius, jangan ngambeklah."

"udah ngak mau ngomong."

"Aduh Gimana caranya balikin mood nya, mikir Al mikir Masak iya lo kehilangan Akal buat ngegombal Andin Sih."Batin Al

Tanpa segaja Al melihat orang yang berjualan gulali berjenis-jenis bentuk salah satunya ada betuk love.
Al langsung Punya Ide💡

"pinta lo Al hahaha gue punya ideh buat Balikin Moodnya."
Guman Al.

"sayang kita pakir disini dulu iya aku mau ketoilet kebelet.. iya."

"Mas. ngapain katanya mau mau cari Tempat makan aku laper."

"iya bentar aku kebelet iya sayang ini udah di ujung kamu mau aku pipis disini"

"nanti aja aku laper."

"bentar doang. iya sayang."

" iya udah iya jangan Lama."

"iya"Al pun berjalan kepedangang penjual gulali.

"ih mas Al iya makin nyebelin aja Orang Juga udah laper eh dia malah sibuk kebelet pipis biarin Sesekali aku cuekin.
Habisnya sih nyebelin." Ucap Andin.

**

Ditempat Lain Al sedang membeli gulali

" pak beli gulali nya dua."

"ouh iya Mas yang mana iya."

"yang betuk love aja pak."

"ouh baik Mas ini."

"berapa Pak Harganya."

"ini pak.20 ribu aja satu nya 10 ribu."

"ok pak ini" Sahut Al menyodorkan uang 100 tiga lembar.

"Kebanyakan Ini pak,"

"ngak papa buat bapak aja, anggap Aja itu rezeki dari Allah yang dititipkan pada saya agar saya berikan pada bapak."

" Allhamdulillah, makasih iya Mas semoga rejekinya makin melimpah "

"iya pak amin makasih doanya kalau gitu saya pamit." sahut Al lalu pergi menuju mobil putih miliknya .

"Bismillah semoga aja dia ngak ngambek lagi."

**
Al masuk kedalam Mobil dan melihat Andin yang sudah semakin kesal padanya.

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang