( Andin VS Trio NAR )

749 51 5
                                    

🏭 Happy Reading🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_15 ( Andin VS Trio NAR )

"udah ngak perlu makasih udah tugas aku. ayo makan."Al dan Andin makan bersama pagi itu Andin membuat nasi goreng dan juga Roti bakar.setelah Selesai sarapan merekan pun berangkat Andin di antar Al kekampus.

" ayo masuk mobill, tunggu-tunggu bunda nelpon".

"angkat Mas' loudspeaker iya"

"Iya"

[Hallo assalamualaikum ]sahut bunda.

[ waalaikumsalam bunda]sahut Al.

[ Al kamu lagi apa]tanya bunda.

[ ini Al mau ngantar Andin sebentar ke kampus, ada apa bunda ] tanya Al.

[ gini bunda sama ayah nggak bisa pulang hari ini, maaf ya sayang tapi besok ayah sama bunda pulang kok jadi jaga diriya son, ]

[ oh nggak papa bunda kalau bunda pulang besok kabarin Al iya.] sahut Al.

[ iya son, udah ya bunda ada urusan ini nanti telepon lagi.]
sahut bunda Rossa.

[ ya udah bunda assalamualaikum].

[ waalaikumsalam].

"Yuk masuk, nanti kamu telat lagi masuk kampusnya."

" iya". sahut Andin Lalu masuk kedalam mobil sekitar 25 menit mereka pun sampai didepan kampus Bangsa Maju.

" yuk turun aku Anter,"

"Yakin mau Anter aku?."

" iya yakin, kenapa sih biasanya kan aku Anterin kamu masuk kedalam kampus kok tumben-tumbenya nanyak ada apa malu iya aku anter."

"bukannya malu kak sepupu, aku takut aja kecolongan kayak kemaren kamu modusin temen-temen aku kan semuanya cantik-cantik"

"apansih iya mereka emang cantik, tapi cantikan kamu dari pada mereka. udah Ah ayok aku antar."

" iya udah ayok." tiba-tiba tiga Trio NAR sudah ada aja didepan mobil Al seakan mereka sudah menunggu pangeran mereka sedari tadi.

"Hadehhh siap-siap aja aku makan Hati. ngapian coba sabahat seper-duper ibagong aku datang, pasti mau modusin mas Al." Andin mendelik melihat kearah Al seakan dia sudah mulai kesal duluan.

"udah mukanya jangan ditekuk gitu mana aku tau, iya udah sana sama mereka aku jalan aja Aku ngak mau kamu ngambek. kalau kamu yang ngambek bisa bahaya." sahut Al yang paham dengan tatapan Andin.

"iya udah aku masuk kamu hati-hati bawa mobilnya."

"ngak salam tangan suami dulu."

" ngak." sahut Andin cuek.

"iya udah yang pintar ya belajarnya dek."

"hmmm, kamu juga semangat ya kerjanya."

"hmmm." Andin pun keluar dari mobil

" hay Andin jodohku kok ngak turun jugak" sahut Rici.

"ngak papa ." saat Andin sedang berkomunikasi dengan Rici
Nana malah nekat Membuka pintu mobil Al.

"ih pangeran turun dulu." Sahut Nana.

" hehe ini kakak buru² dek kakak ngak sempat nyapa iya kakak duluan ya sahut Al. tanpa Al sadar tiba-tiba saja Aura sudah duduk disampingnya dan memeluk lengan tangan Al.

"Turun dulu" sahut Aura.

"Aura lepas tangan kakak iya, kakak turun." sahut Al.

"Ih punya teman kok ODGJ semua sih Mas' Al udah mau jalan malah ditarik keluar." Guman Andin yang kesal.

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang