🏭 Happy Reading🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_16( Aku benci kamu)"iya Amin." mereka masih asik asiknya cerita tiba-tiba ponsel Nisma berdering.
"bentar gue angkat terlpon dulu."
" ok." sahut Al.
"nomer baru, Hallo dengan siapa ya"
[Hallo Gue Suci.. lo dimana sih gue berkunjung ke Apartemen lo... lo justru ngak ada.]
[Apa Suci,] sahut Nisma yang kaget karena sudah 1 bulan ini ngak tau pindah kemana tiba-tiba aja nelpon dia Al kaget pas denger nama Suci.
[iya Suci,sahabat lo . lo dimana sih gue kangen tau]
[lo kemana aja sih Ci nelpon-nelpon dah cerita kangen aja ini gue lagi dijakarta.] Al bicara isharatt pada Nisma meminta ponsel Nisma Al ingin bicara.
"ok nih."
[ Hallo Suci sampai kapan kamu, kabur-kaburan. lebih baik kamu pulang kasihan orang Tua kamu mereka Khwatir kamu Dimana. kamu Tenang aja aku ngak akan pernah ganguin Hidup kamu. karena memang udah ngak cinta lagi sama kamu Dengar aku Suci baik-baik aku benci kenagan kita. aku benci aku pernah cinta sama kamu satu lagi aku benci kamu.. ,aku ngak Tau apa alasan.tapi kamu sudah menghancurkan segala yang pernah aku impikan satu lagi aku dengar kamu Hamil ya selamat Atas kehamilanya. siapa yang berhasil memiliki calon istriku duluan kayaknya dia beruntung iya.]
*******
"aku kangen suara ini,tapi suara ini penuh kebencian ngak ada sedikitpun Rindu MAS' aku kangen kamu. Tapi sudah Tidak ada harapan lagi untuku kau justru sangat membenciku. semoga kau bahagia bersama Andin adikku. Andin maafin kakak menjadikan kamu korban. di usia kamu yang masih sangat muda Harus menikah Maafin kakak ndin tapi kakak tau Mas' Al itu orang baik. semoga rumah Tangga kalian Bahagia dan kamu bisa mengobati Luka dihati Mas' Al yang telah ku goreskan." Guman Suci yang mendengarkan Ucapan Al.
*******
" Nih ponsel kamu dia ngak mau ngomong, dia tau itu aku.
Wanita jahat.. aku benci kamu Suci."Sabar iya All udah itu semua takdir aku yakin kamu pasti bisa bahagia bersama Adiknya Suci."
" iya thanks, Nih udah rumah kamu kan Turun."
" makasih iya Al dah Anter aku hati-hati."
"iya ouh iya nanti mobil kamu gimana,"
"iya , iya gini deh berikan Nomer kamu nanti aku Telpon."
"ok Nih kartu nama aku telpon aja kesana nanti nanyain mobil kamu. aku duluanya bayy."
"Bayy"
*******
"Amell gimana ART yang saya suruh buat kamu cariin ada."
tanya Al." Ada pak dari, dari kampung saya bapak minta dua kan sudah datang dari tadi pagi mere menunggu diluar." sahut Amel sang Asisten.
" ok suruh Masuk saya mau bicara."
" baik pak sebentar saya pangil." Amel pun pergi keluar memangil orang yang akan berkerja di rumah Besar Al itu.
"Pak Permisi " sahut Amel yang datang membawa Pembatu suruhan Al tadi.
" masuk".
"ini pak orang yang mau bekerja Dirumah bapak."
"ouh makasih kamu bisa keluar."
"baik pak."
" silahkan duduk " sahut Al meminta dua orang itu. untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu ✅
Fiksi Remaja"emm sebenarnya aku mau nanyak sama kamu, apa kamu siap malam pertama Ini." "Mas Aku siap jika ini adalah takdirku, lakukan Mas." Terlihat Andin pasrah. "kalau kau iklas mengapa kau menangis saat aku menyentuh wajah mu." Tanya Al dengan penuh penger...