(Ciee yang minta dipeluk😍)

766 57 4
                                    

⏳Happy Reading⏳
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_08(Ciee yang minta dipeluk😍)

"ouh ya mana." jawab Al sambil meraih sisa makan yang dimaksud Andin.

" Tapi,,,,, Bo ong hahaha kamu tertipu Mas aku bercanda kok.".

" engak lucu ya Andin. teryata menikah dengan Anak kuliahan unik jugakya imut-imut gitu."

" ih apan sih aku imut kan udah dari lahir."

" iya 'iya kamu emang imut gitu. kalau dukuk sama kamu gini terus kamu bawa tas ransel kebelakang saya berasa lagi pacarin Anak kuliahan deh lucu."

" ledek terus kakak sepupu biar puas."

"hahahaha Andin-Andin Andai aja dulu yang Saya temuin itu kamu pasti perjalanan cintanya sangat indah."

"tapi sayangnya bukan aku kan Mas"

"iya itu lah takfdir"

" udah Ah ayuk kita pulang."

" iya iya Andini karisma putri."

******

" udah Ayo Turun." sahut Al yang membukakan pintu mobil.

"Ayuk Antar aku sampai kamarya."

" iya Ayuk."

"Eh kakak bro udah pulang ya sama ipar cantik." sahut Asya main nyelonong aja

" diem lo sana, ngak usah gangguin, ouh iya aku titip kakak ipar kamu ini ya jagain awas kalau dia kenapa-kenapa, ngak bakalan aku kasih kamu uang jajan lagi.

"emang kakak bro mau kemana." Tanya Arsya.

" Mau kekantor cuma aku pulangnya malem, disini cuma ada kamu kiki Andin kamu laki-laki kan jagain para cewek
kamu ngak kelurkan main."

" ingak kok kakak bro, aku dirumah aja Tenang aja istri kakak Aman dalam penjagaan aku."

"Satu lagi yang sopan sama kakak ipar kamu."

" iya kakak bro bawel banget sih aku masuk duluan."

" Aduh kenapa Arsya ngak main aja sih, kenapa pirasat aku ngak enak aku kiki dan Arsya doang dirumah." Guman Andin.

"iyaudah yuk masuk."

******

"Ok sampek kamarnya, aku pergi ya."

" Mas' Tunggu."

"iya ada apa kamu mau mesan seseatu?.atau apa??."

"ingak kok Mas' aku cuma mau bilang cepat pulangya aku ngak mau sendirian."

"apan sih Andin kan bentar doang kiki kan ada teman kamu ngobrol-ngobrol, Pas saya ngak ada dirumah jangan ditekuk gitu mukanya habis bersih-bersih sana masak makanan kesukaan ku, Tugguin aku pulangya"

" iya aku masakin, Mas' boleh aku peluk kamu."

" apa peluk aku, Cieee udah beraniya sekarang sini ayo sini peluk Aku."

Andin memeluk Tubuh Al begitu erat. " Mas ' apapun yang terjadi Tetap lah percaya pada ku."

"Kamu ngomong apasih aku akan selalu percaya sama kamu
udah iya aku mau ketoilet kebelet pipis."sahut Al dan meletakkan ponselnya dimeja lemari didekat ranjang.

Tak lama Al pun keluar dari Toilet, berpamitan pada Andin ingin balik kekantornya dan terlihat Andin tengah sibuk mengemasi buku-bukunya ke dalam lemari buku yang baru saja dia bawah dari kampus.

"Andin aku berangkatya." sahut Al.

"iya Mas' kamu hati-hatiya cepat pulang." jawab Andin sambil mencium tangan sang suami.

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang