Terjawab Sudah

441 33 3
                                    

🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK &AH
#part_41 [ Terjawab sudah]

Al sudah sampai dikantornya dan menuju ruagan pribadi miliknya. banyak dari para pegawai kantor menyapa Al dengan sangat ramah, mereka sadar bahwa mereka memiliki bos yang sangat berhati dermawan.

"Selamat pagi Pak....."
"selamat pagi pak.. Al."
"selamat pagi pak.. Aldebaran"

"Selamat pagi juga semua semangat kerjanya iya" ujar Al menjawab .

"siap pak" jawab karyawan Al.

masih banyak lagi sapaan lain nya Yang Aldebaran dapatkan dari para karyawan lain nya.

"Selamat pagi pak ..." ujar Amell menyapa sang Bos...

"pagi... juga ada apa mell memanggil saya."

"ini pak salah satu owner perusahaan Rusia datang kesini untuk bertemu bapak dan saya sudah persilahkan beliau menunggu diruang meeting."

"ouh cepat sekali datang nya padahal masih pagi loh.. baik lah saya akan segera hadir persiapkan berkas nya"

"baik pak kalau soal mereka cepat datang. katanya masih banyak pertemuan lagi pak yang akan dihadiri makanya mereka mendatagi perusahan kita lebih dulu pak."

"ok ngak papa kita harus dapatkan tender nya, saya percayakan semuanya pada mu Mell"

"ok baik pak, inssaallah saya tidak akan mengecewakan bapak."

"hemmm saya bangga sama kamu Mell, ouh iya mell saya mau nanyak kamu kenal pak Doni. " tanya Al.

" hemm pak Doni, siapa iya pak."

" hemm pak Doni pengusaha kosmetik itu kamu kenal ngak,?.

" ouh mas Doni pak kenal kok, dia itu bisa dibilang."

" pacar kamu". ucap Al tanpa menjeda ucapan Amel."

"hehehe bapak bisa aja, bisa dibilang gitu."

"hahaha ngak papa kok Mell saya bangga sama kamu, saya dukung hubugannya semoga bisa seperti saya dan Andin Menikah ditunggu undagannya, saya akan menyiapkan kado spesial dari saya dan Andin pokoknya undanganya jangan lupa saya selalu menunggu itu."

" hemm. doin aja pak"

" Aminn.."

**********

" apa ndin Lo serius calon imam gue itu suami lo gimana ceritanya bukannya dulu lo bilang dia sepupu lo." ujar rici

" Gilak Ndin jadi selama ini loh bohogin kita"aura

" hampir aja gue mikir lo yang engak engak ndin" nana

"maaf iya gue salah nyembunyiin ini semua dari kalian, sebenarnya udah lama gue mau cerita tapi ngak pernah sempat."

" udah ngak papa kita paham kok dengan semua lagian ini bukan salah lo tapi tuh suci kakak lo karna dia lo harus nikah di usia muda tapi tenang kita dukung lo sama kak Al dia orang baik kok apa lagi lo lagi Mengandung buah hati kalian uh jadi pengen nikah di usia muda juga deh biar kayak kalian romantis. ujar Aura.

"Aduh Semua yang gua mimpiin hancur lah pria yang gue suka ternyata suami temen gue." ujar rara.

"Apaan sih lo ra, orang serius ngomong gini loh masih sempat sempat nya bercanda". ujar nana.

"Lah serius juga ngomong nya." jwb rara.

********

Jam waktu menujukan Hampir sore kali ini Al Telat menjemput Andin di kampus Bangsa Maju mobil sedan Al sudah memasuki pagar kampus besar itu.

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang