[Demi Mu]

594 51 8
                                    

🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK & AH
#part_38 [Demi Mu]

Tak butuh waktu lama Al mulai melakukan nya di siang bolong entah berapa ronde

Andin yang mulai kelimpungan Karana ulah Al ia mulai meremas rambut Al dengan kasar
Desahan demi desahan keluar dari mulut mereka.

*Di rumah pak hartawan dan sopia*

"Entah mengapa pak hartawan dan mama sopia tiba-tiba merasa rindu sama anak nya keduanya yaitu Andin"

***********

*Di dalam kamar pak hartawan*

"Pa...!?

"Iya ma ada apa?"jawab pak hartawan yang tengah membaca berkas-berkas penting kantor.

"Aku kok merasa kangen banget ya pa sama Andin"?

"Iya papa juga kangen sama Andin ma"

"Gini ajah pah besok kita pergi ke rumah nya Andin sama Al ya pa ?gimana papa setuju enggak?

"Iya udah papa ikut ajah deh maunya mama"

"Heheheh benar ya pa?

"Iya ma benar kapan papa pernah bohong sama mama"

"Oke kita besok ke rumahnya Al dan Andin" tapiii.......!

"Tapi.. kenapa ma kok mama keliatan sedih sih ?

"Mama juga ke inget sama suci"
Ucap mama sopia sambil mengeluarkan air matanya.

"Iya ma Papa juga kangen sama suci..tapi mau gimana lagi ma kita ajah belum tau keberadaan suci sampai detik ini" jawab hartawan sambil.mengusap air mata sopia.

"Aku sedih pa karna udah tiga bulan ini suci menghilang tanpa memberi kabar.
Tpi mama juga kecewa pa sama suci karna karna waktu itu suci meninggal kan acara pernikahan nya sendiri.tpi aku juga enggak tega kalau suci menghilang seperti ini.
Gimana kalau suci di luar sana tidak makan trus gelandangan.
Aku enggak tega pa."!

"Iya ma mau gimana lagi kita sekarang cuma bisa mendoakan suci semua di sana baik-baik saja dan semoga saja suci di sana di kelilingi sama orang baik.
Papa juga kecewa ma sama tinggah lakunya suci tapi mau gimana lagi? Semuanya kan sudah terjadi juga.?!

"Iya pa amiinn"

Merekapun saling berpelukan.

*********

*Di dalam kamar Al dan Andin*

Al yang sudah puas dengan aksinya bersama istrinya itu akhirnya berhenti dan langsung berbaring di samping Andin .

"Emm makasih ya sayang dan maaf aku enggak bisa menahan nafsu ku tadi sampai-sampai aku menyuruhmu olah raga siang-siang begini"ucap Al yang merasa bersalah.

Sedangkan Andin masih mengatur nafasnya lalu menjawab perkataan Al pada nya .

"Emm iy mass enggak papa inikan udah tugas aku untuk melayani suami"

Al yang mendengar ucapan Andin barusan tersenyum dan langsung mengecup kening Andin dan menarik ke dada bidangnya Al. Merekapun tertidur sambil berpelukan mungkin mereka kecapean karna habis melakukan olah raga siang-siang 😂

Jam menunjukan pukul 17:00

*********

*Di kediaman Jihan*

Jihan yang mulai jenuh karna engak ngapa-ngapain seharian akhirnya memutuskan untuk pergi makan malam keluar.
Iapun bergegas mandi .

*********

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang