(ngak Tahan lama marahan)

494 68 8
                                    

🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_29 (ngak Tahan lama marahan)

"hay sayang" sahut Al keluar dari mobil.Baim sang ponakan Amel spontan memeluk Al.

"Baim ngak nyangka Loh om bisa ketemu om lagi."

"Iya sayang om juga ngak nyanka lo bisa ketemu Baim Juga."

" loh pak Al kenal sama ponakan saya." tanya Amel.

" iya saya kenal"

"om ini yang Nologin Baim Tante pas Baim di kejar Sama A*jing Disekolah."

"ouh gitu," sahut Amel.

" iya Mel waktu itu saya Ada meting di kafe pelanggi saat udah selesai meting saya lihat anak kecil di kejar A*jing nagis-nagis ketakutan saya Tolongin. dan Teryata itu Baim Habis saya tolongin saya Antar kesekolahnya lagi."

"Dan om Beliin Baim Es krim sama coklat Om Al nya baik banget."

"Ouh gitu, makasih iya pak sekali lagi"

"iya sama-sama.om pulang dulu iya." sahut Al Tapi di tarik oleh Baim .

" om jangan pulang Dulu Om masuk dulu kerumah Baim main sama Baim."

"Tapi sayang Om harus pulang"

"Yah Om. ayo dong om," sahut Baim yang memohon.

"Sayang ponakan tante yang paling ganteng Om Nya Harus pulang kalau ingak kasihan Istrinya om nungguin dirumah."

"ayo om benar aja main robot-robotan sama Baim ayo om, " sahut Baim yang hampir menangis dan Al tidak tega.

" iya udah ayo ngak papa kan Mell."

"ouh tentu tidak apa, apa pak dengan senang Hati" sahut Amel.

Al dan Baim masuk Rumah besar itu, Al ditarik oleh baim menuju pintu rumah sementara Amel mengekori.

"pak Bapak mau minum apa."Tanya Amel

" minum kopi biasa aja seperti di kantor dikit gula."

"Baik pak, Bik .. bibik... bik Ati."

"ouh Buk Amel iya buk." tanya bik Ati

"Tolong buatkan kopi untuk Tamu saya kopi sedikit gula."

"ouh baik Buk"

"kakak citra udah pulang blom."

" blom buk Amel Tadi katanya dia. ada kerjaan makanya dia titip baim sama buk Amel tidur bersama buk Amel."

"ouh iya udah"

"Amel Baim ini anaknya siapa sih"

"ouh Baim iya pak dia anak dari kakak saya namanya kak Citra dan kak Cintra itu model. disebuah perusahan.kalau papa nya baim namaya kak Bram mereka berpisah saat kak Citra lagi mengandung Baim kakak Bram jarang kesini
jengukin anaknya. kalau nama Baim dia yang gasih Dulu kak Bram sering kesini sih tapi sudah 4 tahun ini kak Bram ngak ada kabar bahkan kami putus kontak dengan nya. mungkin Baim seperti ini karena dia kurang kasih sayang dari papa nya dia rindu kasih sayang papanya."

"ouh Gitu kasihan Baim semoga Kakak kamu cepat mendapatkan pengganti Suaminya iya yang bernama Bram Itu."

" Amin Pak."

"Ayo Om ikut Baim" Al dan baim Ahirnya masuk kamar Baim dan bermain bersama Al.

*********

" Mas Al mana iya udah Jam 9 malam masih blom pulang ngak ada kabar ditelpon ngak aktif. semoga kamu ngak papa Mas' Ya Allah Jaga suami hamba dari Marabahaya."

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang