🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK &AH
#part_44 [Berkumpul]"bagai mana Dok degan kadungan istri saya Dok" Tanya Al yang panik.
" Hemm bapak tenang Istri bapak tidak kenapa-kenapa kok sakit perutnya itu tidak berbahaya kok pak. Sakit perut yang dikategorikan normal biasanya disebabkan oleh dari perubahan tubuh saat hamil istri mungkin bisa merakan sakit perut yang tajam ( Kram ) besarnya ukuran rahim.
Jadi sakit perut yang istri bapak alami ini tidak berbahaya
Ini adalah sakit perut konstipasi yang disebabkan kekurangan asupan berserat, jarang olahraga, atau rasa gelisah juga bisa menjadi penyebabnya. karena istri bapak mengalami kontupasi. Istri bapak mungkin bisa merasakan parah ,seperti ditusuk tusuk, terasa tajam atau keram." jelas dokter panjang lebar.Sementara Di luar bu rossa dan pak Surya Tengah Arsya bahkan suci menunggu kabar diluar begitu kahwatir.
" Aduh Yah kok Al lama banget sih keluarnya bunda khwatir nih." ujar rossa.
" Sabar dong bun dokan saja calon cucu kita tidak kenapa-kenapa dan andin baik baik saja. sabar iya"
" iya Yah Amin"
"kakak suci Biar aku yang gedong Kiano kak suci Duduk saja gantian" Tawar Arsya.
" Yaudah ni" jawab Suci.
Arsya mengendong sang putra sematawayang nya Tuk pertama kalinya Entah kenapa Rasanya Perasaan Arsya begitu bahagia dapat menyetuh sang baby walau Awalnya dia menolak kehadiran sang baby.
"Ya Allah begini iya rasanya melihat darah daging sendiri bahagia Sayang maaf jika dulu papa menitifan Benih Ayah pada Mama kamu Atas dasar Nafsu yang tidak seharusnya papa lakukan, maafkan Papa ya Nak"Guman Arsya memandang sang putra lalu mencium pipi gembul kiano.
Tak lama Al keluar Bersama Andim dari ruang dokter, Terlihat Andin begitu dingin pada Al, apalagi pada saat melihat suci juga ada disana Andin semakin kesal.
"Al giaman sayang kamu ngal papa" Sahut Rossa memegang tangan sang menantu tak lupa dia mengelus perut Andin.
" ngak papa kok Bunda Andin kata dokter ngak papa iya kan Ndin" ujar Al.
"Iya Bunda Ayah" Ujar Andin menyalama ke dua tangan sang mertua.
" Ya Allah Syurlah ," ucap surya dan Rosa bersamaan
"hemm syukurlah kalau kakak ipar tidak papa" ujar arsya
" Andin Kakak mau minta maaf sama kamu" ujar suci Yang lagsung memeluk Andin Al hanya Diam melihat sang kakak beradik itu berpelukan.perlahan Andin melonggarkan pelukan suci terlihat segurat ketidak sukaan Andin pada sang kakak
"Maaf Untuk apa, Untuk semua yang kakak lakukan sama aku ngorbanin aku , Terus sekarang kakak kembali karena tanpa kakak sadar benih mas Al tumbuh dirahim kakak dan sekarang lahir kakak minta tanggung jawab begitu, agar aku kasihan dan melepasin mas Al buat kakak.
" Kok kamu ngomong gitu sih ndin" Ujar Suci.
" Terus aku Harus ngomong apa kak, apa menurut kakak aku harus bahagia sebentar lagi aku akan jadi janda Itu menurut kakak bikin aku bahagia"
" Andin Stop kamu salah paham kita cari tempat yang nyaman Tuk bicara ada Ayah dan bunda yang akan ikut jelasin dan juga Arsya Bahwa yang kamu bilang ngak benar sayang, suci ngak sejahat itu Dia punya Alasan" Terang Al
"Ouh sekarang kamu mau belain kakak suco juga" ujar Andin
" Andin Menantu Ayah sayang degerin Al kita butuh bicara ada kesalah pahaman disini" Jelas Surya
Takl lama ahirnya mereka sampai si tempat yang mereka Tuju yaitu sebuah Restoran yang tak jauh dari Rumah sakit itu Restroran sunflower
" Mau jelasin apa Mas, Tutup foin aja aku cafe dibogin terus sama kamu" ujar Andin yang tak mau basa basi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu ✅
Teen Fiction"emm sebenarnya aku mau nanyak sama kamu, apa kamu siap malam pertama Ini." "Mas Aku siap jika ini adalah takdirku, lakukan Mas." Terlihat Andin pasrah. "kalau kau iklas mengapa kau menangis saat aku menyentuh wajah mu." Tanya Al dengan penuh penger...