(Sang Mantan)

493 52 5
                                    

🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK
#part_28 (Sang Mantan)

" iya pak"

" kalau gitu saya ketoilet dulu,"

"baik pak"

"tunggu disini"

" iya pak"

***

"Huh ahirnya lega jugak udah kelar saatnya aku pulang"

Tanpa segaja Al tabrakan dengan seorang wanita tidak lain adalah mantan Kekasih Al atau Yaitu suci yang kabur dari acara pernikahan mereka dulu. Al dan Suci saling menatap kaget.

" Suci kamu"

" Mas Al, kamu"

" puas kamu mengahcurkan Hidupku."sahut Al dan suci tidak perduli memilih pergi meningalkan Al.Namun Al mencegah dan mencengkeram pergelangan tangan suci . Hingga menimbulkan ringisan suci meringis kesakitan.

"jadi selama ini kamu bersembunyi dibogor ini,"sahut Al mendorong tubuh Suci ketembok toilet.

" Mas kamu apa-apan sih sakit Aku lagi Hamil nanti kalau aku keguguran gimana"

"ouh iya aku lupa kamu lagi hamil iya selamat sudah berhasil menghianatiku menghancurkan segala-galanya dalam hiduku impian yang kudambakan bersamamu semuanya hancur. sekarang aku mau tanya Anak siapa yang kau kandung. berani-beraninya kau menghianatiku saat kita Berpacaran dulu, teryata begitu beraninya kau berselingkuh iya sampai baby yang tak berdosa ini hadir."
sahut Al emosi meraba perut Suci yang mulai membesar kandungan yang hampir mencapai usia 3 bulan.

"wanita jahat sepertimu tidak pantas dicintai,aku masih ingat betul penghianatan mu dihari yang ku Anggap paling spesil Tapi calon istriku sudah berrencana untuk kabur. apa sih kurang nya aku suci hingga kau menghianatiku berselingkuh degan pria lain apa cinta dan kasih sayang yang kuberikan dulu masih kurang kenapa kau diam saja jawab Wanita murahan." sahut Al emosi tak dapat mengontrol dirinya hingga kata'kata kasar terucap dari bibirnya spontan suci menampar mulut Al.

"Cukup sudah cukup Hinaan itu. hidupku bukan urusanmu kita sudah tidak ada hubungan lagi, apa lagi yang kau kejar dariku bukankah kau sudah menikahi Adiku. kau tidak sepenuhnya malukan .pejamkan Kata-kata ku Aldebaran baik-baik aku tidak pernah mencitaimu Anggap Hubungan kita selama 3 Tahun tidak pernah ada. karena aku sadar aku tidak mencintaimu." sahut Suci

"ouh iya kamu mau tau aku mengandung Anak siapa pria yang aku cintai yanh jelas itu bukan kamu,hah kau benci aku kan aku juga benci kamu." suci berjalan mendorong tubuh Al menuju toilet namun Al menjawab lagi begitu sakit ucapan suci.

"kalau kau tidak mencintaiku lalu mengapa dulu kau memilih memutuskan menikah denganku."Tak ada Jawaban dari Suci dia memilih Diam.

" jahat kau Suci pengianatanmu sangat menyakitkan, aku benci Dirimu . kuharap aku tidak akan pernah bertemu dengan mu lagi cukup satu kali ini. aku sangat membencimu dalam Hidupku aku benci kamu."

Sementara dalam Toilet Suci menangis sejadi-jadinya.Sejujurnya dia masih sangat mencintai Al ,namun
Keadaan Harus membuat Dia mengalah. Diluar Amel datang.

"pak Al Ini ada yang nelpon ke ponsel bapak" sahut Amel.

"ouh siapa.?"

" nama Kontaknya Isrti bocah pak" jawab Amel dengan keheranan nama kontak itu .

"ouh berikan Sini. Andin iya udah makasih kamu susun semua nya kita pulang setelah saya angakat Telpon."

[Hallo Assalamualaikum] ucap Al membuka percakapan.

[walaikumsalam,Mas kamu pergi ke bogor kok ngak bilang² sih. kamu segitu marah nya sama aku, aku khwatir tau ngak kamu buat aku cemas. apa kamu udah ngak Menghargai aku lagi]

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang