Izinkan_Aku_mencintaimu.

408 39 3
                                    

🏭:Happy Reading:🏭
#Izinkan_Aku_mencintaimu.
#By_MK & AH
#part_40

Skipp malam hari.

*Al & Andin*

"Sayang... Makan malam dulu yuk makan malamnya udah siap di meja makan"

"Enggak mas nanti ajah aku lagi malas makan"

"Loh sayang muka kamu kok pucet? Kamu sakit sayang?"

"Enggak mas mungkin cuman kecapean ajah "

"Beneran engak apa-apa?

"Iya sayang enggak papan-papan kok mas.
Oh iya mas mas makan duluan yah aku makan nanti ajah.soalnya aku lagi enggak nafsu makan"

"Enggak sayang kamu harus makan.
Enggak Ada yang namanya enggak nafsu makan ! walaupun sedikit kamu harus makan sayang"

"Ta..Piii... Mass...."ucap Andin kepotong karna Al langsung bangkit dri tempat tidur perghi untuk mengambil makanan buat Andin di dirinya.
Malam ini enggak makan di meja makan karna Al kawatir kalau Andin sakit.

Selang beberapa menit kemudian Al datang dengan membawa nampan yang berisi nasi dan minuman.
Mau tidak mau Andin harus menuruti perintah Al untuk makan hanya tiga suap Andin tidak mau makan lagi karna merasa perut nya seperti di aduk-aduk seperti mau muntah.
Andin yang tak tahan lagi akhirnya pergi ke kamar mandi dengan berlari Al yang kawatir langsung berdiri dan mengikuti Andin ke kamar mandi.

"Kuekk..

"Uwkkkk

"Uwkkkk.

"Al tidak tega melihat Andin muntah muntah sampai lemes akhirnya mengangkat Andin kembali ke tempat tidur setelah membasuh muka"

"Mas..udha turunin aku ajh...aku masih bisa jalan mas.."

"Udah diem sayang...kamu lagi sakit begini udah tau nada kamu masih lemes seperti ini nanti klau kamu jatoh gimana?

"Emm maaf mas aku ngerotin"

"Enggak sayang...bagi mas kalau yang bersangkutan tentang kamu mas tidak merasa di repotkan."udah sekarang kamu diem. Mas akan turunin kamu setelah sampai di tempat tidur.

"Hemm" jawab andin sambil senyum.

Jam menunjukkan pukul 01: 05 Andin terbangun karna perutnya lapar.
Andin melihat di dinding melihat jam sudah larut malam.
Andin tidak tega kalau harus membangunkan Al.
Andin yang ingin makan nasi goreng buatan Al terpaksa membangunkan Al. Yah walaupun sebenarnya tidak tega.

"Maas..mas ..ma...."ucap Andin sambil menggoyangkan badan Al dengan pelan.

"Iya ada apa sayang?

"Apa masih masih muntah-muntah laghi? Tanya ala kawatir.

"Tidak mas."

"Trus kenapa sayang kok udah bangun inih masih tengah malam"

"A..ku...aku..."ucap Andin berhenti karna merasa tidak enak hati kalau menlanjutkan ucapannya.

"Iya aku apa?

"Enggak jadi deh mas.."

"Udha bilang ajah sayang. kenapa? Hah??ada yang sakit?

"Emm aku lapar"ucap Andin ragu-ragu.

"Ya Allah... kenapa enggak bilang dri tadik?

"Em aku...

"Udah tunggu di sini aku ambil kan makanan buat kamu .

"Ta..Piii...aku ingin nasi goreng buatan mu mas.."ucap Andin ragu-ragu dan tertunduk Karana merasa enggak enak hati sama Al. Tapi entah kenapa sekarang ia pengen banget masakan nasi goreng buatan Al.

Izinkan Aku Mencintaimu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang