Enam tahun telah berlalu, agensi akhirnya mendebutkan satu grup musik pada dua tahun yang lalu, dalam satu tahun pra debut, agensi US Entertainment gencar mempromosikan girl Group mereka yang dinamakan Gyou dan beranggotakan lima orang. Di tahun kedua telah banyak yang mulai mengenal Gyou dengan image yang ceria, bermula dari siaran-siaran, hingga mereka akhirnya mendapat atensi pertelevisian, dari sanalah mulai banyak yang mengundang Gyou untuk tampil di acara-acara musik, bahkan acara award, dan acara-acara lain yang bergengsi lainnya.
"Kalian sudah siap?" tanya salah satu staf yang bertugas di backstage.
Anggota Gyou satu sama lain saling menatap dengan anggukan kecil, banyak yang menganggap perjuangan mereka mudah karena berasal dari agensi terkenal, mungkin memang sedikit benar mereka cepat mendapat atensi karena berasal dari agensi terkenal. Akan tetapi, perjuangan mereka saat masih trainee juga tidak bisa dianggap mudah, berkali-kali gagal yang ingin menyebabkan mereka mundur, dituntut untuk bisa dan terbiasa membangun image yang baik di hadapan publik, latihan mereka pun dilakukan sesering mungkin agar dapat debut di tahun keempat. Semua proses yang mereka lalui tidak mudah, dan mereka tidak diperbolehkan menunjukkan kesedihan mereka di hadapan publik atau mereka akan dikatakan menjual kesedihan demi popularitas, semua yang tampak di publik, hanya boleh sisi positif saja.
Rata-rata umur girl Group berkisar 20-23 tahun, dan Sakura kini telah berusia dua puluh satu tahun. Pada awalnya Sakura cukup canggung di hadapan teman trainee yang lain, karena mereka berasal dari background keluarga yang berbeda. Namun, beruntung semua anggota Gyou cukup akrab satu sama lain dan bekerja sama dengan sangat baik.
Anggota Gyou terdiri dari Shion sebagai leader sekaligus Main Vocalist, Tenten sebagai Main Rapper sekaligus Lead vocalist, Hinata sebagai sub vokalis sekaligus maknae, Ino sebagai Lead dancer sekaligus Face of The Group, dan Sakura sebagai Main dancer sekaligus Visual Group.
Gyou sendiri merupakan singkatan dari Girl You yang juga merupakan salah satu taktik marketing untuk menarik perhatian publik kepada mereka. Sebutan Gyou juga memang diperuntukkan untuk ajang promosi salah satu brand fashion Sasuke dari anak cabang perusahaannya untuk unjuk gigi dalam dua tahun ke depan.
Sementara itu, Sasuke kini sudah berusia tiga puluh enam tahun, ia menganggap girl Group atau boy Group yang debut di agensinya sebagai anak-anaknya sendiri yang tumbuh dan berkembang dalam memajukan agensinya. Sasuke memulai karirnya sejak berumur dua puluh lima tahun dengan penguasaan tentang entertainment, kebetulan kedua orang tua Sasuke merupakan aktor dan aktris senior yang mana karena hal itu membuat Sasuke melihat peluang yang besar di industri hiburan ini. Dari usia dua puluh tiga tahun, Sasuke bekerja di salah satu agensi musik, ia terus mempelajari semua hal mengenai industri hiburan, hingga ia mulai berani mengundurkan diri dari agensi tersebut, kemudian membangun agensinya sendiri.
Sasuke paham dirinya termasuk nekat, namun hidup memang harus totalitas dan menghadapi tantangan. Dari agensi kecil yang kemudian diperjuangkan oleh Sasuke dengan berbagai cara, salah satunya menambah banyak relasi dan pengalaman orang-orang yang menjadikannya terus berkembang mewarnai industri hiburan di Jepang.
Performance Gyou tampak begitu sempurna tanpa celah, memukau banyak mata ditambah visual mereka yang nyaman di mata menjadikannya para fans begitu antusias. Para anggota Gyou memang sebagian karakter mereka dibentuk atas tuntutan agensi dan ada yang memang natural terbentuk.
Di industri hiburan, tentu akan ada pro dan kontra, akan ada fans dan haters, termasuk pada setiap anggota Gyou, mereka mendapatkan banyak cinta dari publik dan mendapat kebencian dari sebagian kecilnya. Sayangnya, walaupun satu group, akan selalu muncul perbandingan para anggota Gyou di kalangan fansnya masing-masing. Faktanya, memang fans akan membela mati-matian idolanya. Seperti Sakura yang terkadang dibandingkan dengan Shion dan Hinata. Berulang kali Sakura dikomentari persoalan fisiknya yang dinilai tidak proporsional karena sedikit berotot di bagian lengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Agency Owner
Fanfiction《17》 END 21+ Sang pemilik agensi menikahi idolnya sendiri demi kepentingan pribadi.