"Bukankah ini cukup canggung?" Sakura melangkah mundur, memberi jarak antara dirinya dengan Sasuke.
Hati Sasuke mencelos seketika, ia sedikit merasa malu karena Sakura menjauhinya. 'Bodoh!' maki Sasuke dalam hati pada dirinya sendiri yang tiba-tiba berubah seolah sangat akrab dengan Sakura.
"Kau bebas melakukan apapun di rumah ini, sementara aku akan membersihkan diri dulu." Ucap Sasuke yang langsung berjalan meninggalkan Sakura yang melongo bingung.
Sesampainya di bandara, Sasuke segera ke asrama Gyou tanpa mengganti atau membersihkan tubuhnya yang terasa lengket.
Sepeninggalan Sasuke, Sakura melirik ke kanan dan kiri dengan bingung harus melakukan apa, ia dibawa juga diabaikan sendirian oleh pemilik rumah. Sakura berniat menyelesaikan pekerjaan rumah Sasuke, namun sedikitpun tidak ada yang kotor di rumah Sasuke, hingga membuatnya serba salah. Sakura ingin pergi juga tidak bisa sembarangan, bagaimana jika ia bertemu fans fanatik di luar? Itu akan berbahaya, apalagi dirinya pernah mendengar berita penculikan idol oleh seorang fans. Akhirnya Sakura memilih duduk di sofa, menunggu sampai Sasuke kembali kepadanya.
Hampir dua puluh menit Sasuke membersihkan seluruh tubuhnya, Sasuke keluar dari kamar mandi dengan semerbak harum shampo beserta sabun yang ia pakai. Dengan hanya menggunakan handuk yang melingkar di pinggangnya, Sasuke mengecek lebih dulu ponselnya. Mengingat tentang Sakura, membuat Sasuke menjadi penasaran.
Sasuke membuka aplikasi Instagram, mencari username Starry dan mengklik username pertama yang muncul. Starry merupakan nama fandom Gyou.
Sasuke menscroll akun @Gyou.Starry, menemukan salah satu foto Sakura, dengan segera ia menekannya dan membuka kolom komentar.
❤💬↗️
Disukai oleh Uzumaki.N dan 800.000 Lainnya
Gyou.Starry Penampilannya selalu mengagumkan, apapun yang dipakai selalu tampak berkelas. Cantik banget!Lihat semua 3.000 komentar
@Sakura.Gyou Queen satu ini memang benar-benar spesial❤
@Pskol.hu Iri lihat pinggangnya
@Lopy56 @Pskol.hu sumpah iri semuanya, beruntung banget hidup dia, tubuh bagus, wajahnya cantik, berbakat. Kurang seberuntung apa coba?@Okylo00 Wow! Siapa ya yang beruntung dapetin kesayangan Gyou satu ini?!
@Lpow66 @Okylo00 Pasti gak sembarangan, CEO muda NEGA.CROP bahkan terang-terangan suka dia. Lihat aja di sorotan Instagramnya, selalu support Sakura.
Sorot mata Sasuke menajam membaca komentar balasan pada akun @Okylo00, Sasuke mengenal Nega.crop sebagai perusahaan di industri perhotelan, beberapa kali Sasuke bertemu dengan yang katanya CEO muda perusahaan tersebut yang bernama Neji Hyuga. Sasuke secepat kilat mencari akun media sosial Neji, tidak begitu lama ia menemukan akun Neji yang mempunyai followers 1Jt berbeda dengan dirinya yang hanya 200 orang karena memang Sasuke tidak terlalu suka tampil ke publik dan Sasuke memprivasi semua akun media sosial miliknya agar tidak diketahui publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Agency Owner
Fanfic《17》 END 21+ Sang pemilik agensi menikahi idolnya sendiri demi kepentingan pribadi.