Tiba hari di mana mereka menghadiri acara yang bergengsi, kali ini Sasuke hanya membawa Sasori dan Sakura. Ia membawa Sakura bukan karena Sakura adalah istrinya, melainkan menyesuaikan jadwal para member Gyou dan kebetulan acara tersebut turut mengundang Sakura sebagai salah satu tamunya.
Sepanjang memasuki pesawat, Sasuke dan Sakura jelas menjaga jarak dan bersikap seolah tidak akrab, tidak berinteraksi satu sama lain. Sasuke duduk di paling depan, sementara wilayah duduk Sakura di sebelah kanan, dan wilayah duduk Sasori di sebelah Kiri. Posisi tempat mereka cukup berjarak dan tidak terlalu dekat, sehingga Sakura bisa dengan bebas menutup tirai dan membaringkan tubuhnya di tempatnya.
Suasana dalam pesawat begitu hening tanpa suara, semua orang yang berada dalam pesawat disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Dengan terpaksa Sasuke dan Sakura menjaga jarak, agar tidak terlalu mencolok.
☆17☆
Setelah sampai di bandara tujuan, mereka satu persatu menuruni pesawat yang mereka tumpangi, Sasuke dengan sengaja berdiri di belakang Sakura, membiarkan Sasori lebih dulu turun, sementara dirinya sesaat menggenggam tangan Sakura. Sontak Sakura melotot terkejut sembari menoleh pada Sasuke dengan melangkah maju hingga membuat tangan mereka saling berpisah.
Sasuke seketika berdeham melewati Sasori dan membiarkan Sakura dengan Sasori mengobrol bersama, meski ia cukup cemburu melihat kedekatan istrinya dengan pria lain.
"Baru kali ini aku menghadiri acara bersamamu, Sakura." Ucap Sasori sembari berjalan menyesuaikan langkah Sakura sehingga mereka beriringan.
"Biasanya kau selalu bersama Shion, 'kan? Kebetulan saja jadwalku lebih sesuai dengan acara sekarang dan bisa mewakilkan yang lain." Jawab Sakura yang berusaha tidak fokus memperhatikan Sasuke jauh di depan sana.
Sasori tersenyum. "Bagus juga sih sebenarnya, jadi aku bisa lebih mengenal member yang lain. Sejauh ini meski kita satu agensi, kita tetap sulit berinteraksi atau mengenal lebih dekat. Aku hanya memberitahumu, Gaara memiliki ketertarikan kepadamu, kau harus pura-pura tidak tahu jika bertemu dengannya."
Sakura membelalak bingung mendengar pengakuan tiba-tiba tentang Gaara.
"Boleh meminta nomormu? Agar aku berikan pada Gaara." Pinta Sasori, kembali membuat Sakura melongo terkejut.
Sasori tertawa melihat kebingungan Sakura, ia mungkin terlalu mendadak, tapi selagi ada kesempatan, dirinya bisa meminta nomor Sakura untuk diberikan kepada Gaara sebagai tanda terima kasihnya pada Gaara yang selalu membantunya ketika ia berkencan.
Sakura merasa tidak enak menolak permintaan Sasori, ia memberikan kartu namanya yang berisi nomor telepon.
☆17☆
Sakura tampil sempurna dengan gaun yang dipilih oleh stylish-nya. Gaun yang sederhana dan tidak terlalu terbuka tampak cocok di tubuhnya dan jelas tidak akan menimbulkan kemarahan pada Sasuke yang notabenenya suami dari Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Agency Owner
Fanfic《17》 END 21+ Sang pemilik agensi menikahi idolnya sendiri demi kepentingan pribadi.