Shion duduk tenang di hadapan Sasuke, ia sudah menduga mengapa dirinya dipanggil sendirian oleh Sasuke. Pastinya perihal Sakura.
Sasuke melempar tablet di depan Shion. "Lihat perilakumu, kau mencemarkan dirimu sendiri dan agensi!"
Shion dengan malas melihat beberapa berita baru yang beredar, ia membaca datar semua berita itu. Hampir semua berita rata-rata memojokkannya yang beratittude buruk terhadap Sakura. Banyak yang menganggap ia iri terhadap Sakura.
"Mohon maaf jika saya keterlaluan, anda sendiri menciptakan bahaya untuk agensi. Menikahi idol yang bernaung di agensi secara sembunyi-sembunyi, akan menciptakan skandal yang besar. Apakah anda tidak mengerti yang jauh lebih membahayakan agensi adalah pernikahan anda sendiri. Saya akan keluar dari agensi ini dan mencari agensi yang lebih profesional."
Sasuke segera mengendalikan dirinya dari keterkejutannya, menyadari bahwa Sakura sudah bercerita kepada member Gyou tanpa bercerita kepadanya. Apabila Shion keluar dari agensinya, maka akan menyebabkan pemberitaan panas dimana-mana, publik akan menduga-duga, dan tentunya agensi berada dalam bahaya.
"Kontrak masa kerja kita masih berlaku dua tahun lagi, kau pikirkan saja. Jika kau ingin keluar, maka keluarlah secara terhormat." Ucap Sasuke dengan tegas.
☆24☆
Sakura menatap Shion yang baru keluar dari ruangan Sasuke, ketika mendengar Shion dipanggil oleh Sasuke, ia buru-buru datang ke ruangan Sasuke.
"Shion." Panggil Sakura sembari mendekat pada Shion, ponsel Sakura berbunyi, Sakura melihat ke layar dan melihat panggilan dari dari Sasuke. Untuk pertama kali Sakura mematikan panggilan panggilan dari Sasuke.
"Bisa kita bicara?" tanya Sakura dengan kembali menatap Shion.
Shion mengangguk, mereka tanpa mengeluarkan suara kemudian berjalan menuju ruangan latihan mereka yang kedap suara dari luar.
"Aku akan keluar dari Gyou." Ucap Shion.
"Shion ...," Sakura membelalak terkejut.
"Aku akan menyelamatkan karirku sebelum yang tidak diinginkan terjadi." Ucap Shion memberitahu rencananya.
"Maaf, Shion, jangan keluar dari Gyou. Kami juga dalam posisi yang sulit, dan kami akan menyembunyikan hubungan kami mungkin sampai lima tahun ke depan. Sebisa mungkin kami akan bermain aman dari media."
"Kau tahu, dengan bercerai, kau bisa menyelamatkan harapan semua yang bernaung di agensi. Ketika pernikahan kalian berakhir dari sekarang, akan bisa meminimalisir yang mungkin terjadi di masa depan."
"Shion-"
"Setidaknya, pernikahan kalian mungkin akan terbongkar lima tahun atau sepuluh tahun kemudian, ketika kita semua telah memiliki jalan yang berbeda, dan terselamatkan, bukan? Sementara jika kalian masih bersama-sama, maka ada kemungkinan agensi tidak terselamatkan."
"Shion, aku tidak bisa berpisah dengan suamiku sendiri. Kami sudah berjanji untuk berhati-hati demi menjaga agensi."
"Terserah, aku tidak ada hubungan dengan kalian. Sesegera mungkin aku akan mempertahankan karirku." Ucap Shion dengan tegas.
"Kalau kau tetap kekeh, aku tidak menjamin Sasuke-sama akan diam saja. Aku harap kau berhati-hati, Shion. Kau sendiri tahu seperti apa Sasuke-sama."
"Kau mengancamku?!"
"Tidak. Aku hanya mengingatkanmu untuk berhati-hati, Shion. Aku tidak ingin kamu salah langkah. Setelah kontrak Gyou berakhir, kamu bisa mencari agensi yang kamu inginkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Agency Owner
Fanfiction《17》 END 21+ Sang pemilik agensi menikahi idolnya sendiri demi kepentingan pribadi.