☆06. Penyemangatmu☆

4.2K 478 47
                                    

Sakura merasa jantungnya seakan lepas setelah mendapat kabar meninggalnya sang nenek, tubuhnya melemas, otaknya benar-benar seakan kosong dan semua semangat serta tenaganya mendadak hilang. Namun, Sakura tetap mengingat ia memiliki tanggung jawab terakhir untuk malam ini yaitu perform, Sakura tidak bisa melalaikan tugasnya, ia harus tetap memberikan penampilan yang terbaik, baru setelahnya dapat mengurus pemakaman neneknya.

Sakura segera mengusap air matanya yang menetes begitu saja setelah mendengar kabar buruk malam ini, tanpa berkata apapun pada member Gyou yang lain dengan bersikap professional.

Selepas perform, semua member Gyou bersiap-siap untuk pulang ke asrama, keempat member Gyou menyadari keanehan Sakura yang terburu-buru merapikan barang bawaannya.

Setelah menyelesaikan semuanya, Sakura menoleh kepada member Gyou lain yang kebetulan memperhatikannya.

"Aku tidak bisa kembali ke asrama, nenekku meninggal." Ucap Sakura yang terasa berat untuk bersuara dengan wajahnya yang pucat pasi.

Sontak member Gyou terkejut bersamaan, mereka kompak menatap khawatir pada Sakura.

"Aku ikut!"

"Aku juga ikut!"

"Aku juga!"

Keempat member Gyou kompak berkeinginan mendampingi Sakura, mereka tidak bisa membayangkan jika Sakura mengurus semuanya sendirian. Sakura tampak kelelahan, belum lagi perasaan Sakura pasti sangat hancur untuk menjalani hari ke depannya saja belum tentu mendapat semangat seperti semangat dari neneknya.

Sakura tidak bersuara, ia hanya mengangguk sekaligus tersenyum simpul untuk menanggapi kebaikan para member Gyou. Sakura sudah menghubungi Naruto untuk meminta izin keluar mengurusi pemakaman neneknya.


06☆



Pukul delapan pagi di Italia, Sasuke baru mendapat kabar kematian nenek Chiyo, Sasuke cukup kesal karena ia mendapat kabar lebih lambat. Sasuke masih harus menyelesaikan pekerjaannya dengan profesional, ia tidak bisa segera kembali ke Jepang dan menunda sementara waktu menemui Sakura.

Setelah bertahun-tahun lamanya, kali ini Sasuke kembali membuka room chat bersama Sakura, terakhir kali ia chatting bersama Sakura saat dirinya menawarkan Sakura trainee di agensinya. Kini mau tidak mau ia harus kembali membuka room chat tersebut dan menghubungi Sakura.

____________________________________________________________

Sakura H

Turut berduka cita
08.02✔✔

Terima kasih
08.10
____________________________________________________________


Sasuke memandangi pesan chat mereka cukup lama, chat mereka begitu terasa datar dan asing, padahal seharusnya tidak seasing ini, 'kan?

____________________________________________________________

Sakura H

Sekarang di mana?
08.30✔✔

Pemakaman
08.35

Bersama siapa?
08.36✔✔

Orang-orang.
08.40

Siapa saja?
08.41✔✔

Gyou, Naruto-sama, Yamato, orang-orang yang melayat, dan orang-orang yang mengurus pemakaman nenek.
08.44

Married The Agency Owner Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang