Satu tahun kemudian
Seorang pemuda tampan sedang menunggangi kuda kesayangannya. Sakha itu kuda kesayangan taehyung, Liar dan hanya patuh terhadap perintah taehyung. Tiada siapapun yang bisa menungganginya.
"Ayo berburu sakha".
Busur, belati dan panah sudah siap digunakan. Satu jam sudah taehyung dengan kuda kesayangannya menelusuri hutan dan beruntungnya Seekor harimau lewat, langsung saja dikejar dan diburu. Tiada rasa takut sama sekali. Keinginannya harus terpenuhi hari ini. Selang beberapa menit kemudian akhirnya hewan buas itu tunduk. Tepat dibagian kaki harimau panah taehyung sudah tertancap.
"Aku cukup berbaik hati Dengan membiarkannya hidup. Aku siap membunuhnya sekarang tapi lebih bagus kau menjadi peliharaanku. Buas dan liar. Only my Mine" ucap tae.
Taehyung membawa seekor harimau ke kediamannya. Tentu saja dibantu oleh maid yang dipanggil oleh taehyung. Harimau itu benar-benar liar buktinya sepuluh orang terluka olehnya saat dibawa. Bagaimana dengan taehyung kenapa dia tidak terluka, itu karena sebelum maid datang harimau itu dalam kondisi lemah. Dikediaman taehyung sekarang ada seokjin.
"Menjauhlah hyung. Kau harus berhati-hati. jika tidak kau akan dimakan olehnya" Ucap taehyung.
"Kenapa kau membawanya kemari tae. Itu bisa membahayakan semua orang disini"
"Dia peliharaanku hyung"
"Apaaa kau gila tae" takut seokjin
"Aku tidak hyung. Aku waras sangat waras malah"
" Baiklah baiklah.." ucap seokjin sambil bersembunyi dibalik dinding
"Bisa kau mengurungnya dikandang terlebih dahulu tae. Hyung ingin membicarakan sesuatu" ucap seokjin Jujur ia benar-benar ketakutan.
"Kau ingat jungkook tae"
"Ya. Ada apa hyung"
"Dia mencarimu beberapa hari ini. Aku tidak tau apa motifnya. Lebih baik kita memperketat penjagaanmu..
" Tidak perlu hyung". Jawab tae singkat.
"Kau tau bukan, Tidak biasa bagi seorang jeon jungkook mencari seseorang jika bukan karna satu hal yang mengganggunya".
"Aku ingin bertemu dengannya. Aku juga ingin memastikan satu hal. Bisa hyung atur jadwalku" pinta taehyung.
"Tentu saja bisa dan juga berhati-hati tae. Hyung akan mengirim seseorang untuk menjagamu dan juga kepergianmu akan hyung rahasiakan. Akhir-akhir ini para petinggi mengincarmu" ucap seokjin.
"Terima kasih hyung" Ucap taehyung tulus yang dibalas anggukan oleh seokjin.
"Tae.." Tanya seokjin
"Iya. Ada apa hyung"
"Apa kau tidak ingin pulang ke korea appa dan eomma merindukanmu tae"
"Tentu saja Aku rindu appa dan eomma. Sudah lama aku tidak pulang" ucap taehyung senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] WAKTU YANG SINGKAT || K.V
RomansaON GOING.... "Kau tahu aku sangat membencimu Tae" ucap jungkook sambil menjambak rambut taehyung. "Aku benci kau disentuh orang lain Tae. Kau milikku hanya milikku" Melempar taehyung ke ranjang King size dan mengukung tubuh taehyung. "Aku menahan...