#11

791 67 1
                                    

Alunan musik memenuhi setiap sudut ruangan yang mewah dan megah itu. Semua orang tanpa terkecuali berdansa menampilakan lekuk tubuh untuk menarik perhatian, gaya sensual, potongan baju kekurangan bahan sumber uang. Seorang lelaki berahang tegas, bergigi kelinci serta urat-urat tangan yang menonjol duduk menikmati segelas anggur merah. Perlahan-lahan sambil memikirkan malaikat yang menarik perhatiannya beberapa jam yang lalu.
"Who are you?" Ucapnya singkat Sambil menampilkan seringai yang tipis.

...

Flasback on

"Tae?" panggilan kecil itu langsung saja membuat orang yang ada didepannya menoleh menatap matanya.

"Ya?" jawab taehyung singkat.

"Apa ada masalah dengan perjanjiannya jungkook. Bukankah sudah dijelaskan tadi.."lanjut tae

"Tidak ada masalah dengan perjanjingannya tae. Masalahnya ada dijantungku" ucap jungkook dalam hati memotong penjelasan tae

"Lalu?" Ujar tae sambil menatap mata kelam jungkook menunggu penjelasan. Taehyung mengeryit kening bingung.

Tidak ada penjelasan yang diucapkan. Mulutnya bungkam terlalu sulit untuk menjawab. hal ini membuat wajah jungkook memerah. Karena melihat wajah taehyung yang menggemaskan dimatanya.

"Jung apa perlu ku telepon dokter, wajahmu sangat merah"

"Tidak perlu tae" ujarnya cepat. Membuat sosok yang didepannya bertambah bingung. Beberapa menit taehyung diam mengamati jungkook, menghentikan kegiatannya. Taehyung menyipitkan bola matanya melihat penuh kelakuan jungkook Barangkali ada yang aneh dengannya.

"Tuan jeon..kurasa anda perlu kerumah sakit. Kita hentikan saja untuk hari ini" ucap taehyung kemudian berdiri mengulurkan tangannya menunggu sambutan dari jungkook.



...


Pov jungkook
Aku diam beberapa menit mengamati semua aktivitas yang dikerjakan taehyung didepanku. Wajah yang mungil serta Bibir ranum yang mungkin jika ku resapi rasanya sangat manis. Tanpa kusadari aku menggigit bibirku bagian dalam. Hidung bangir serta jari-jari yang lentik layaknya seorang yeoja membuatku memikirkan hal yang aneh dan lebih. Bagaimana jika jari-jari itu berada ditempat yang akan membuat bagianku hidup, kotor sekali pikirku. kegiatan mengamatiku terhenti kala bibirnya mengucapkan sesuatu membuyarkan imajinasi. Tak lupa wajahku yang memerah.


....


"Jungkook" panggil taehyung dengan tangan yang masih terulur

"Ya" jawab jungkook. helaan napas terdengar oleh cuping telinganya membuat pikirannya kacau takut-takut sosok dihadapannya kecewa. "Tidak. Bukan begitu... Bukan ini yang kuharapkan" kalimat terakhir yang ia ucapkan dalam hati. Kesan pertama yang buruk.

"Saya harap kejadian ini tidak terjadi lagi tuan jeon. Jika anda sakit tolong beritahu saya. Saya akan mencari waktu yang tepat. Saya merasa tersinggung. Tolong sedikit terbuka, sekarang kita adalah rekan bisnis" ujar taehyung. Melihat jungkook yang masih diam akhirnya taehyung mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Menelepon seseorang.

"Tae.." ucap jungkook membuat taehyung menatapnya kembali. Mengabaikan panggilan jungkook. Ia pun berdiri

"Tuan jeon saya sudah menelepon seseorang. Dia akan membantu anda kerumah sakit. Maaf saya tidak bisa mengantar. Terima kasih atas kerja samanya" ulur taehyung menunggu jabatan tangan jungkook dan sekali lagi tidak diindahkan oleh sang empu yang masih termenung.

"Baiklah. Sampai jumpa tuan jeon" ucap taehyung melenggang pergi jangan lupa dengan raut wajah kesal.

Beberapa menit telah berlalu. Pria ini tidak lain jungkook masih memikirkan hal memalukan yang ia lakukan.

"Sial.. ada apa denganku. Bagaimana aku akan bertemu dengannya lagi. Dasar bodoh" ucapnya mengutuk diri sendiri.

Flasback off





....







00.00 KST

Taehyung masih mengerjakan beberapa dokumen yang menggunung diatas mejanya. Mengatur, merencanakan dan mengorganisasikan beberapa hal yang akan dibutuhkan untuk kedepannya. Membuang pikiran jenuh dengan jus strawberi yang kini berada digenggamannya. Beberapa lampu gedung dihadapannya sudah gelap dan ada juga sebagian yang masih terang. Karyawan taehyung sudah pulang beberapa jam yang lalu. Jackson pun sudah pulang kerumahnya. Mungkin kini tidur berpelukan bersama istri tercintanya.
















...





































Tae update on weverse😶😖😫 Aduh seksi sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tae update on weverse
😶😖😫 Aduh seksi sekali

Aduhh foto ini aku post tgl 13 juli dan sejarang udh 13 desember bertepatan ama seokjin yang wamil. Kita ķuat ya my.. bisa yok bisa

[END] WAKTU YANG SINGKAT || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang