Dua bulan kim taehyung tidak masuk kuliah Dan memutuskan untuk berhenti.
dua bulan juga kim taehyung tidak bertegur sapa bahkan bertemu dengan jimin. Kontak telepon pun tidak aktif sama sekali.Dengan bantuan yoongi, jimin mencari taehyung dan menayakan kabar taehyung. namun nihil. taehyung sudah memblokir seluruh akses informasi tentangnya. Hanya orang-orang terdekat dan tertentu saja yang tau letak keberadaannya.
Sekarang di mansion baru kim. Kim taehyung sibuk bermain dengan anjing kesayangannya yang bernama yeontan. Anjing yang diadopsi sejak dua bulan yang lalu itu selalu menemani hari-hari kim taehyung.
"Tuan.. waktunya makan siang" ucap salah satu koki dapur.
Tanpa bicara kim taehyung segera menuju meja makan. Sebelum itu anjing kesayangannya ia letakkan dikandang terlebih dulu. Beberapa menit kemudian Sesi makan pun selesai. Para pelayan pun membereskan.
"Tuan apakah ada kegiatan lain yang anda ingin kerjakan" yang hanya dibalas gelengan oleh ssang tuan.
Hati para pelayan sedih melihat tuannya yang setiap hari seperti mayat hidup. Kejadian ini terjadi sejak itu. Mengurung diri itulah yang taehyung lakukan sehabis makan. Tidak ada kegiatan maupun aktivitas lainnya. Hanya makan dan tidur.
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.
.
.Dua bulan sudah taehyung seperti itu. Bahkan tak jarang para pelayan atau penghuni mansion yang tahu. Dihati mereka kim taehyung adalah sosok yang sangat rapuh, tak bisa dipungkiri bahwa seluruh mansion tahu dirinya dikhianati oleh satu-satunya sahabat terbaik yang membuat dirinya perlahan-lahan berubah menjadi sosok yang lebih pendiam dari biasanya.
"Tae.. hyung akan ke mansion sore ini. Pekerjaan hyung sudah selesai dan datanya sudah hyung kirim, lihatlah" telepon seokjin.
"...
"Baiklah hyung tutup dulu nee.. dan hyung akan menginap" putus seokjin.
Seokjin hanya bisa menghela napas. Taehyung berubah tidak seceria seperti dulu lagi. Dulu ia sangat cerewet dan sekarang menjadi sosok pendiam yang memendam segala rasa sakit.
Sesudah menelepon seokjin langsung berencana untuk pulang. Semua pekerjaannya telah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] WAKTU YANG SINGKAT || K.V
RomansaON GOING.... "Kau tahu aku sangat membencimu Tae" ucap jungkook sambil menjambak rambut taehyung. "Aku benci kau disentuh orang lain Tae. Kau milikku hanya milikku" Melempar taehyung ke ranjang King size dan mengukung tubuh taehyung. "Aku menahan...