2.Konyol

14.1K 1.1K 55
                                    

Seorang pemuda yang tertidur di kursinya dengan Sebuah ponsel di gengamanya, Tiba tiba saja pemuda itu terbangun dan berteriak.

"Aaaaaaaaas." Teriaknya ternyTa tidak terjadi apa-apa.

"Hah hah hah, syukurlah cuma mimpi belaka."Ucapnya kemudian ia mengusap dadanya dan bernafas lega.

Pemuda itu kemudian Melihat sekeliling terdiam beberapa saat "Heeh."Pekiknya melihat kamar yang dia tempati bukan kamarnya.

ia kemudian melihat ponselnya terlihat sebuah Room Chat di sana "Apanih."Gumamnya.

Papa

Rendi, Jangan cari papa, papa sudah nikah lagi dan keluarga baru papa tidak bisa menerima kamu kamu terima saja tanah dan rumah itu dan hiduplah. Maafkan papa nak.

[Anda telah memblokir Kontak ini]

Aldi menatap ponselnya "Hah, Yang bener aja nih gua Ke isekai anjirr, Berarti gue sudah metong dong." Ucap Aldi.

"Tadi mama tubuh gue siapa ??, Oh iya Rendi kapo kayak gini bukan Ke isekai sih, lebih ke Transmigasi."Ucapnya kemudian menatap Langit-langit.

"Berarti Nih tubuh Sudah tidak punya siapa-siapa dong."Gumamnya.

Thing !

Mama

Rendi, Jangan Cari mama ya, Mama sebenarnya sudah nikah lagi dan keluarga mama tidak menerima mu.

Aldi kembali tercengang melihat Isi pesan yang baru saja masuk "Alkohol, Berarti nih Bocah Mabuk karena Depresi orang tuanya cerai dan tidak peduli lagi sama dia."Ucapnya.

Mendadak kepalanya sakit karen ingatan yang muncul "BRENGKSEK, Sakit banget anjing."Teriaknya.

"Oooo, Gue masuk ke novel yang baru saja gue Hina karakter utamanya, Dan tebak gue jadi siapa ?? Gue jadi Figuran yang ceritanya gue gak di sebut.",Ucap Aldi kemudian menatap Sebuah foto keluarga.

"Jadi ini orang tua Brengsek itu."Ucap Aldi.

"Eh bentar, Visual ini......"Menyadari kalo Visual orang tua Dari Rendi mirip seseorang, Karena di Novel ini Visualnya di perlihatkan.

"Lah...Anjing inikan Bokap tirinya Protagonis Cowok."

"Dan ini Anjingg Ini ibu tirinya Protagonis Cewek."

"Jadi dramanya ini judulnya Mantan istriku adalan mertua dari Anak tiriku."Gumam Aldi.

"Baiklah, menjalani hidup dengan tenang adalah jalan ninjaku karena sejak awal aku tidak ada di Novel ini maka gue akan jadi penonton drama setia."Ucap Aldi.

Aldi kemudian Membuka lemari yang ada di depanya "Langkah pertama adalah Pindah, Menjual Rumah dan tanah ini dan beli apartemen."Ucap Aldi.

"Beres, Besok tinggal jual ke biro tanah dan bangunan."Ucap Aldi kemudian merebahkan tubuhnya.

"GUE BEBAAASS, gak ada yang namanya beli cabe, pulang on time, semua hidup gue gak ada yang ngatur."Ucap Aldi senang.

"Tapi gue harus kerja anjing, kan tahu mager itu jalan Hidupku."Ucap Aldi.

Aldi kemudian melihat ponselnya kembali "Anjing sih, gue kan Dulunya Streamer game kenapa gak jadi konten kreator."Ucap Aldi.

"Oke rencana hidup selama 60 tahun disini sudah terancang, Sekarang kalian bisa panggil gue Rendi Sky Without Brawijaya"Gumamnya.

Berdambung......

Guys, Ini Cerpen yaa jadi Chapnya pendek.

Petualangan Di dunia Novel (Tamat)HETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang