Sudah 6 Bulan terlewat, Kini Rendi sudah terbiasa dengan kehidupan barunya dimana setiap malam dia Streaming game dan mendapatkan Give dari penonton.
Pendapatan Rendi sehari Bisa sampai 2 jutaan, Itu sudah cukup untuk dia makan dan jalan jalan serta uang sekolah dia.
"Weekend, enaknya ngapain ya."Gumam Rendi yang terbangun Dari tidurnya.
Kemudian Rendi mendapatkan Ide, Ia beranjak dari kasurnya dan mengambil kameranya "Oh, Halo Evryone." ucap Rendi sambil mengarahkan Kameranya ke wajahnya.
"Selamat datang di Konter terbaru aku yang Berjudul A day With akang Rendi." Ucap Rendi sambil melambaikan tangan ke kamera.
"Nah, Jadi hari ini tuh aku libur gaes aku berencana untuk liburan ke pantai jadi temenun aku yuk, sebelum itu kita mandi dulu ya."Ucap Rendi kemudian memajukan tanganya menutup kamera dan menghentikan rekamanya.
"Oke Take pertama selesai, sekarang gue mandi dulu hari ini Me time." Rendi kemudian bergegas kearah kamar mandi dan memulai mandinya.
beberapa menit kemudian Rendi selesai mandi dan kemudian berganti pakaian." Naah, Sekarang gue sudah bersih nih sejarang kita jalan ke pantai guys."Ucap Rendi sambil menganggkat kameranya.
Rendi kemudian keluar kamar apartemenya sambil merekam dan kemudian ia bergegaa ke arah Grab yang sudah ia pesan tadi.
"Nah guys ini dia ojol yang aku pesen nakanya Bapak tarjo, Ucapkan halo guyss."Ucap Rendi sambil merekam wajah ojol yang ia pesan.
"bapak tarjo ini langganan aku loh guys, Dia ramah dan baik jadi aku langganan dan sering aku kasih Bintang 5."Ucap Rendi.
"Sudah siap Den rendi."Ucap Pak tarjo.
"sudap pak, Sekarang kita jalan."Ucap Rendi.
Rendi berbicara selama perjalanan untuk ia rekam dan menjelaskan semua rute, bangunan dan tempat yang ia lewati sampai akhirnya dia sampai di pantai tenpat tujuannya.
"Oke terimakasih pak, Ini ongkosnya kembalianya ambil saja."Ucap Rendi kemudian melangkah pergi meninggalkan Pak tarjo.
"Tapi..uangnya pas."Ucap pak tarjo.
"Ah sudahlah."Pak tarjo kemudian menancap gas untuk pergi kembali ke pangkalan.
kembali ke Rendi "Guys ini dinamakan pantai Atau dalam bahasa Inggris itu di sebut Bitch." Ucap Rendi sambil memperlihatkan pemandangan yang ada di depanya.
Rendi berjalan dengan kamera berada di tanganya "Guys, Guys kita ketemu bule."Ucap Rendi norak.
"Ser, Ser."Panggil Rendi pada Bule.
" Yes I am."
"Wat ar yu duing ser." ucap Rendi.
"Are you blind, of course I'm on vacation at the beach." Ucap Bule itu, Faktanya entah urat malu Rendi sudah putus atau emang dia tidak punya malu kalo bahwa Rendi tidak bisa bahasa inggris.
"Oh yes yes."Ucap Rendi.
Rendi kemudian buru-buru meninggalkan bule yang sedang berjemur itu, Rendi kemudian melangkah ke arah lapangan Voly pantai.
"Guys, Lihat ada yang main Basket pantai."Ucap Rendi.
Rendi kemudian menghampiri mereka "Halo."Sapa Rendi pada mereka yang bermain.
"Halo juga."Balas mereka.
"Anyway Kalian main baseket kayak seru amat."Ucap Rendi dengan jelas.
"Mon maap mas, Ini voly bukan basket."Ucap Salah satu pemain.
"Oh..Udah ganti."Ucap Rendi dengan polos.
"Kita baru kenal loh mas, Jangan bikin emosi deh."Ucap Seorang wanita yang juga ikut main.
"Eh..Maaf deh ya sudah lanjut main Bolanya."Ucap Rendi kemudian melanjutkan perjalanan.
"INI VOLY MASS."teriak wanita tadi.
"Tapikan Voly juga pake bola."Ucap Pria di sebelahnya.
"Eh..benar juga."Gumam sang wanita.
Tak terasa hari sudah sore dan Rendi menyempatkan dirinya untuk merekam Sunset yang terjadi di pantai itu.
"Lihat guys, Sunlight yang indah rasanya seperti anda menjadi Iron man."Ucap Rendi menatap Sunset yang perlahan menghilang dan mengawali datangnya malam.
"Baiklah guys tadi Vlog singkat dari gue semoga terhibur jangan lupa Coment, Follow dan Like ya See you Guys."Ucap Rendi kemudian mematikan Kameranya.
"Oke sudah selesai tinggak ngedit."Ucap Rendi kemudian ia pulang ke apartemenya.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Di dunia Novel (Tamat)HE
Genç KurguDua tiga katak Ngecrot tinggal baca gak usah Bacot