8.Dramaa

8.3K 769 24
                                    

"Lo bisa gak sih, jauh jauh dari Kaisar."Teriak seorang wanita dia bernama Viona.

Viona Rosalina Andromeda Tokoh antagonis di Novel ini, Viona adalah kekasih Kaisar kedekantan kaisar dengan Acha membuat Viona cemburu dan marah.

Acha begertar ketakutan karena kemarahan Viona "Dasar kau Caper."Ucap Viona dengan nada membentak.

"Hiks hiks aku hanya duduk gak lebih hiks kenapa kamu marah hiks."Ucap Acha dengan sesegukan.

"Heh Lonte, lo kalo ngomong di rem dong gak usah bentak juga."Ucap Sinis Tiara sahabat Acha.

"Lagian, kaisarnya juga gak masalah kenapa lo yang marah."Kini Mala berucap.

"Gue gak ngomong sama lo ya, gue ngomong sama dia."Ucap Viona dengan muka sinisnya.

Tiara dan Mala Tersenyum sini Melihat itu "Kaisar apakah kamu keberatan jika aku duduk disini."Ucap Acha masih dengan raut muka begetar.

Kaisar hanya diam tidak menanggapi "Lagian ini meja umum siapapun boleh duduk disini."Celetuk Damian.

"Sepertinya yang sering Caper itu elo deh vi, jadi cewek kok suka nempel sama cowok."Ucap Davian dengan nada sinis.

Acha, Tiara dan Mala tersenyum miring namun tidak ada yang melihat senyum mereka kecuali Rendi yang sedari tadi melihat drama itu.

"kalian bela dia ?? dia cuma Cewek miskin yang beruntung."Ucap Viona dengan nafas memburu.

"Miskin atau tidak, sekolah ini tidak mementingkan status sosial."Ucap Alaska.

Viona terdiam mendengar itu kemudian ia menoleh ke arah Acha "Semua ini gara-gara lo."Ucap Viona kemudian hendak menampar Acha.

Namun sebelum Viona menampar Acha tanganya sudah di cegah sama Kaisar "Cukup Viona, Lo sudah keterlaluan."Ucap Kaisar.

"Kamu bela dia kai, Aku pacar kamu."Ucap Viona.

"gue gak ada apa apa sama dia, Stop kayak anak kecil."Ucap Kaisar.

"Gak ada apa apa ?? Tapi kamu selalu mentingin dia dari pada aku, Sebenarnya Yang pacar kamu aku atau dia ??"Tanya Viona.

Kaisar tidak bisa menjawab "Tapi dia butuh bantuan Vi.",Ucap Kaisar.

"Temen lo banya Kai, ada Alaska, damian dan Davian kenapa harus lo."Ucap Viona.

"Stop Vi jangan kekanakan gini."

Disisi lain Rendi sedang khitmat dengan baksonya "Lo gak ada niatan buat pisahin ??"Tanya Rendi.

"Buat apa ??"

"Lo ketua osis bego."Ucap Rendi.

Alvaro menatap Drama yang terjadi di depanya "Kita pantau aja dulu, kalo sampai Berlebihan kita urus mereka."Ucap Alvaro.

"Terserah, gue gak mau ikutan."Ucap Rendi.

Kini suasana semakin menegang Kaisar sudah terpancing emosinya "Terus mau lo apa Vi."Ucap Kaisar sedikit membentak.

"Mau aku kamu jauhin dia."Ucap Viona.

"Baru pacaran saja udah ngatur."Ucap Mala dengan nada sinis.

"Lo gak bisa ngatur pertemanan gue Vi."

"Tapi aku pacar kamu Kai."Ucap Viona.

"Ya udah kita putus, Gue sudah muak sama Sikap over lo."Ucap Kaisar kemudian berdiri meninggalkan kantin.

"Sukurin, Di putusin makanya gak usah ribet."Ucap Damian kemudian menyusul Kaisar.

Geng kaisarpun sudah pergi dari sana "Semua ini gara-gara lo gue di putusin."Ucap Viona menjambak Acha.

"Hiks hiks hiks sakit."Isak Acha.

"Heh, lonte lepasin Acha."Teriak Tiara sambil berusaha melepaskan jambakan Viona oada Acha.

"Cukup"Ucap Alvaro yang datang dengan Temanya.

"Lah gue di tinggal."Ucap Rendi mendapati temanya sudah ada di depan lokasu Drama itu.

Melihat adanya Alvaro membuat Acha langsung menggunakan Skill uktimatenya "Hika kak Al tolingin Acha."Ucap Acha sambil meringis.

Alvaro menatao datar mereka "Kalian semua ikut saya ke Ruang BK."Ucap alvaro dan Dramapun Selesai.

•••••

Sesuai dengan Novel kini orang tua Vania, Kaisar dan Acha di panggil karena kerusuhan di kantin Siang tadi.

"Jadi apa permasalahanya."Ucap Alvaro dingin.

Rendi berada di belakang Pandu dan Kevin jadi ia tidak terlihat apalagi oleh Ayah dan ibunya yang sekarang sedang mewakili Anak tiri mereka.

"Semua karena dia, saya di putusin pacar saya kak."Ucap Viona.

"Tapi aku emang gak ada apa apa sama kak kaisar."Ucap Acha membela diri.

"Ck, pantes saja orang tuanya saja dia pasti nurun lah kelakuan sama bapaknya."Ucap Mamanya Acha bernama Marlina yang sekaligus ibu dari Rendi.

"Heh, jaga ucapanmu Marlina."Ucap Ayah Kaisar dua bernama Bara.

"Cukup kenapa malah kalian yang bertengkar."Ucap Pandu sebagai Wakil dari Alvaro.

"Karena tidak ada yang mau menjelaskan, maka kalian kami anggap bersalah dan harus di hukum."Ucap Alvaro.

"Hukuman kalian adalah Skorsing selama 5 Hari."Ucap Pandu.

"Gak bisa gitu dong, Anak saya gak salah apa apa."Ucap Marlina.

Rendi menatap Datar mereka semua "Kapan ini selesai Gue mau pulang, Kalo gini mending tadi langsung pulang hiks." Batin Rendi

"Keputusan kami sudah di tetapkan buk, Untuk Kaisar dia adalah Masalah utamanya dan Viona sedangkan Acha dua lah Akar dari permasalahanya."Ucap Kevin.

"Hukuman sudah di berikan sekarang kita akhiri pertemuan ini."Ucap Alvaro.

Sedangakn Kaisar hanya diam ia malas kalo harua berdebat, Memang konflik novel ini di muali dari Cinta segitiga tapi konflik utanya adalah tidak adanya Restu di hubungan Acha kaisar.

"Bas ini kapan kelarnya sih."Bisik Rendi.

"Ini sudah selesai Ren, sabar anjirr."Bisik Bastian.

"Ya sudah sekarang kami undur diri."Ucap bara menarik Kaisar untuk pergi begitu juga dengan orang tua Vania dan Acha.

Setelah semua orang pergi tinggalah geng Alavro yang masih ada di ruang BK "Mau langsung pulang."Ucap Rendi.

"Gak, Kita ke apart lo dulu aja."Ucap Alvaro.

"Oke."Ucap Rendi kemudian mereka pergi dari sekolahan untuk langsung ke Apartemen Rendi.

Bersambung.....

Spesiak Kurban ygy

Petualangan Di dunia Novel (Tamat)HETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang