28 Kaisar dan Rendi

6.8K 677 28
                                    

Kaisar Memakirkan motornya di parkiran Rumah sakit, Ia kemudian memasuki kawasan Rumah sakit dan berjalan muju ruangan Rendi.

Kaisar sampai di Ruangan Rendi ia membuka pintu kemudian masuk "Kak.."Panggil Kaisar.

Rendi yang sedang berbaring mendengar suarapun menoleh "Eh..elo kai."Ucap Rendi.

"Kakak gimana keadaanya."Ucap Kaisar duduk di samping brankar Rendi.

"Gue sudah baikan, oh iya panggil Rendi saja gak usah kakak."Ucap Rendi.

"Gak mau ih."Rengek Kaisar membuat Rendi melongo.

"Hah, ngapa nih bocah jadi Bayi." Batin Rendi.

Rendi menatap Kaisar dengan tatapan yang tidak bisa di artikan bahkan para ahli tafsir tidak bisa mengartikan.

"dia gak tahu apa apa Ren, lo gak bisa marah sama Kaisar, Kalo di lihat Lucu juga kalo punya adik." Batin Kaisar.

Tanpa Sadar Rendi mengusap kepala Kaisar "Ih kak, Berantakan."Ucap Kaisar.

"dih, nih Kakak berantakin lagi."Ucap Rendi mengacak acak kepala Kaisar.

"Kakak ih."Rengek Kaisar Cemberut.

"Eh kakak udah makan belum."Ucap Kaisar bertanya.

Rendi sedikit berfikir "Tadi cuma makan bubur doang sih, semoga Nih Bocil bawa Samyang atau Seblak." Batin Rendi kemudian ia menggeleng.

"Nah kebetulan Nih Aku bawa Martabak telur."Ucap Kaisar mendapatkan Tatapan penuh binar dari Rendi.

Rendi melihat pintu kemudian mengambil Martabak itu "Makasih lo memang Adek pengertian."Ucap Rendi tersenyum kearah Rendi.

"Tadi kak Rendi baru saja mengakui gue adekkan ?? yesss." Batin Kaisar.

Rendipun memakan Martabak itu dengan lahap "Sekarang lo pulang gih, lo mandi terus ganti baju masak ke RS bawa seragam."Ucap Rendi.

"Kok gitu, aku baru saja sampai."Ucap Kaisar.

"Ya sudah terserah lo aja dah."Ucap Rendi.

"Tahu gak kak ??"

"Enggak."

"ishh, belum juga aku ngomong."

Rendi sangat suka melihat wajah kesal Kaisar menurut Rendi itu sangat lucu bukan imut buka Lucu dalam artian.........Lucu.

"Hahahah iya dah apa ??"

"Tadi tuh Si Acha mau ikut kesini."

"Terus."

"Aku tolak, karena pasti dia akan buat masalah di sini."Ucap Kaisar.

"Lah, bukanya Acha pacar lo."Ucap Rendi.

"enggak, siapa yang bilang orang aku aja biasa saja."Ucap Kaisar.

Rendipun kebingungan karena ucapan Kaisae "Hah, tapi lo deket sama dia."Ucap Rendi.

"Sengaja, biar Viona cemburu tapi Vionanya malah kayak gitu."Ucap Kaisar.

"Kalo suka sama Viona ngapain putus dodol."Ucap Rendi.

"Emosi kak, habisnya Viona teriak teriak waktu itu kan berisik ya udab aku emosi main putus aja tapi aku masih suka sama dia kak."Ucap Kaisar.

Rendi terdiam mendengar cerita Kaisar "Ya udah sih terima nasib."Ucap Rendi.

"Ih gak mau."Ucap Kaisar.

"Kok lo jadi manja."

"Gak pernah punya kakak, jadi pengen aja gitu di manja sama kakak."Ucap Kaisar.

Petualangan Di dunia Novel (Tamat)HETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang