Perasaan Lain

634 81 0
                                    

" kau kenapa tidur disini??? " tanya Cassi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kau kenapa tidur disini??? " tanya Cassi

" memangnya kenapa? " kata Zayden

" ini kan kasur ku, rumah mu luas, pasti ada banyak kasur kan disini? " ucap Cassi lagi

" aku maunya disini, memangnya kenapa? " tanya Zayden lagi.

" yasudah, kalau gitu aku saja yang cari tempat tidur lain " kata Cassi sembari berbalik untuk pergi

" eh, mau kemana? " kata Zayden dengan menarik tangan Cassi sampai Cassi jatuh ke atasnya.

" ih, apaansih, lepasin gak " ujar Cassi yang hendak bangun. Namun, dekapan Zayden sangat kuat.

" ssst, sebentar " kata Zayden menatap Cassi.

Cassi menjadi sedikit salah tingkah di tatap oleh Zayden.

" dari mata mu, kau sepertinya suka menangis ya " tambah Zayden.

" jangan suka sok tahu, " sahut Cassi

Zayden membelai lembut rambut Cassi yang sedikit masih basah karena habis keramas itu.

" kau ingat ya, mulai hari ini kau itu istri ku. Jika ada yang menindasmu, pergunakan aku untuk melindungi mu " ucap Zayden.

" jangan mempersulit diri mu untuk melindungi ku, aku tidak membutuhkan itu " jawab Cassi

" cepat lepaskan aku " tambah Cassi lagi.

***

Keesokan paginya..

Saat Cassi membukanya, dan lagi-lagi Zayden sudah tidak ada di sampingnya.

" semalam.. " gumam Cassi sembari mengingat - ingat apa yang terjadi.

Tok.. tok, suara pintu di ketuk dari luar.

" ya? " sahut Cassi.

" Nyonya, apakah sudah siap? Tuan Zayden sudah menunggu di bawah " kata seorang pelayan dari balik pintu.

" astaga! Aku lupa, kemarin Zayden berkata akan membawa ku ke kantornya hari ini " gumam Cassi

" ah, sebentarrr.. sebentar lagi saya siap" jawab Cassi kepada pelayan ini.

Cassi langsung bergegas untuk bersiap-siap, dan berlari ke lantai bawah.

" haa.. ha.. " mengatur nafas.

" Zay, ayo aku sudah siap. " kata Cassi tergesah-gesah.

" mau kemana? " tanya Zayden.

" kemana? Ke kantor mu lah, kan kau berkata akan membawa ku hari ini " ucapnya.

" dengan rambut berantakan, baju kumel, dandan seadanya, seperti itu? " ujar Zayden yang melihat Cassi dari atas sampai bawah.

" ha?? "

Breathe 《 VSOO 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang