Cara Main

583 72 2
                                    

" lalu, apa kau pikir Cassi akan menerima kita lagi setelah perlakuan kita terhadapnya?? " ucap Tuan Nayaka lagi.

" mungkin saja, namanya hati perempuan, ia tidak akan setega itu kan " sahut nyonya Lili.

" aarghhh! Kalau tau begini, mending Cassi aku berikan pada Lion, saat itu. " jawab Tuan Nayaka.

***

" Pollo, apa aku boleh keluar rumah? " tanya Cassi yang sedang bosan terduduk di sofa ruang tamu.

" Tuan tidak mengizinkan Nyonya, maaf kan saya " jawab Pollo.

" aaaahhh... " ucap Cassi kesal

" kenapa kau tidak bekerja? Kau kan harus di sampingnya terus " celetuk Cassi.

" hari ini Tuan sedikit sibuk, dan akan pulang terlambat. Maka dari itu, Tuan menyuruh saya untuk mengawasi Nyonya " sahut Pollo.

" apa aku peliharaannya?!!! " kata Cassi semakin kesal.

Cassi pun berjalan menuju pintu keluar.

" Nyonya! Nyonya mau kemana?! " kata Pollo sambil mengejarnya.

" aku ingin keluar. Aku tidak tahan lagi di kurung seperti ini! Jika dia akan marah, aku juga tidak akan peduli! " jawab Cassi lalu keluar rumah.

" aduh, habislahhh akuuu! Seharusnya aku tidak berkata seperti itu pada Nyonya Cassi! " kata Pollo dalam hati.

" Nyonya, tunggu saya! "

" Nyonya, tunggu saya! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"

saya tidak berniat menjalin kerja sama dengan perusahaan sampah seperti kalian. Pengajuan proposal yang tidak berguna, sama sekali tidak menarik di mata saya "

" Tuan Zayden, mungkin Tuan boleh membaca nya sekali lagi, kalau-kalau~

" saya baca 1000x pun tidak akan berubah. Apa perusahaan seperti ini masih layak mengajukan perjanjian dengan Osmond grup? " sahut Zayden

" tapi, Tuan, saya mohon un~~

" ssstt! Ucapan anda membuat saya sakit kepala. Lebih baik kalian keluar dari ruangan saya "

**

Tok.. Tok.

" ya, masuk " kata Zayden.

" Tuan, ada banyak sekali wartawan di luar " kata Ace.

" wartawan ? Ngapain mereka kesini? " tanya Zayden heran.

" mereka meminta klarifikasi perihal istri Tuan, yang ternyata~~

" istri saya? Kenapa bawa-bawa istri saya??! " kata Zayden lagi.

Zayden pun keluar gedung dan menemui para wartawan yang sudah berkerumun di depan.

" Tuan, apakah benar Nyonya Osmond ternyata adalah anak dari Tuan Nayaka Gauri??? "

" apakah Tuan Nayaka tidak mengakuinya sebagai putrinya? "

Breathe 《 VSOO 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang