💐💐💐
Semuanya akan baik-baik saja
Tidak akan ada yang baik-baik saja
Kepergian akan selalu menjadi titik akhir dari segalanya
Tidak ada kata untuk pergi, dan tak pernah kembali
Aku pergi, dan aku siap
Bukan berarti segalanya adalah akhir untukmu pergi
Aku ada di titik terakhir, tapi bukan berarti tidak akan ada lagi kata-kata setelah titik terakhir itu
Akan ada selalu lembaran kosong yang siap untuk diisi,
Elena
💐💐💐
Matthias menatap Elena, dengan senyuman indah yang terukir di wajahnya.
"Elena, untuk saat ini, gue akuin kalo gue emang bukan pria yang bisa lo harapkan."
"Tapi, suatu saat nanti, saat kita bertemu kembali. Gue, akan menjadi pria yang bisa lo andalkan. Mengantikan pria yang saat ini telah menjadi bagian dalam diri lo itu, Elena."
"Sampai bertemu kembali, Elena. Tunanganku, satu-satunya perempuan yang gue cintai."
Elena menatap tanpa minat pada Matthias, sudah berapa kali Dia mengatakan bahwa mereka bukan lagi tunangan.
Dan, lihat sekarang,
Entah dari mana Matthias tahu bahwa Dia akan berangkat hari ini, dan Matthias datang lebih awal dari Elena.
"Ya! Up to you!"
Maka dari itu, Matthias dapat memberi salam perpisahan padanya, dan dengan terpaksa meladeni Matthias, dengan pikiran bahwa ini akan menjadi yang terakhir bagi mereka.
Ya, terakhir.
Lalu, Matthias akan membuka lembaran yang baru dengan paksa.
"Elena, gue nggak bisa ungkapin perasaan gue dengan hanya mengucapkan kata-kata." Matthias tersenyum, Elena binggung dibuatnya.
Sampai detik selanjutnya,
Cup
Matthias mencium sudut bibir Elena,
"Goodbye kiss."
Elena menatapnya tajam, sambil memegang erat kopernya.
"Ya! Terimakasih!"
Elena berjalan, meninggalkan Matthias yang tersenyum, dan melambaikan tangannya ke atas.
"Sampai jumpa lagi, Elena."
Sementara itu,
Sepertinya Dia sudah tidak waras!. Pikir Elena.
💐💐💐
Angel fokus dengan handphonenya, sebelum seorang pramugari datang dan menyuruh semua orang untuk mematikan ponsel.
"Elena, lo kenal Ailen kan'?" Tanya Angel secara tiba-tiba, membuat Elena sedikit terkejut mendapatkan pertanyaan yang tiba-tiba.
"Iya, gue kenal. Kenapa?"
"Kakak gue makin nggak waras Len! Dia nyulik Ailen! Dan, gue nggak bisa lakuin apa-apa, selain ngasih tau Ares, kalo adiknya di culik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Antagonist : Male's Antagonist(New Version!)
Teen FictionElena Diamond, seorang budak cinta yang sangat mencintai Xavier Baskara. Namun, tidak semuanya cinta berakhir indah. Elena mati saat mencoba menabrak Clara, membuat mobil yang Elena bawa saat itu masuk kedalam jurang dan meledak. Ini semua karena El...