Lagi dan lagi, cintanya ditolak.
Elena Diamond seorang perempuan yang dikenal sebagai primadona sekolah, kecantikan dan kepintarannya sangat diakui. Tapi, karena perasaannya membuat Elena kehilangan segalanya, dimulai dari kepopuleran dan keindahannya menjadi tercoreng begitu saja.
Elena merundung seorang gadis, dan gadis itu merupakan Clara Decline gadis yang disukai oleh pria yang Elena suka, Xavier Baskara.
Kebencian dan kemarahannya semakin menjadi-jadi saat Xavier dan Clara menjalin kasih, Elena semakin gelap mata.
"Ini nggak bisa! Ini nggak boleh terjadi! Jelas-jelas gue lebih unggul dari cewek jelek itu! Apa yang Xavier lihat dari cewek dekil itu sih?!" Elena menggigit kuku-kukunya, dia melakukannya untuk melampiaskan kekesalannya.
"Lihat aja! Gue bakalan kasih lo pelajaran yang nggak akan pernah lo lupain! Dasar cewek dekil, nggak tau malu!"
Elena berjalan keluar dari kamarnya, ia berjalan menuju garasi mobil dan mengambil kunci mobil Jeep milik saudaranya.
Saat akan masuk kedalam mobil, seseorang menghentikannya.
"Kakak mau kemana?!"
"Lo nggak usah ikut campur! Minggir sana!" Dengan kasar Elena mendorongnya, dan masuk kedalam Jeep lalu menyalakan mesin dan pergi tanpa memperdulikan teriakan seseorang yang memanggilnya.
Elena mengebut dijalan raya, dia tidak memperdulikan keselamatannya.
Mata Elena semakin memancarkan sinar yang berbahaya, Elena melihat Clara yang sedang naik motor, dan itu membuat Elena menyeringai dan semakin menambah kecepatannya.
"Mati lo sialan! Ini semua gara-gara lo! Andai aja lo nggak muncul, ini semua nggak akan terjadi!" Ucap Elena yang semakin gelap, dan bertambah gelap lagi saat dia hampir menabrak Clara.
BAMMM
Mobil yang Elena bawa, masuk ke jurang bersamaan dengan mobil yang menabraknya dari samping kirinya. Elena mengumpat disaat dia sedang kecelakaan, dan membuatnya mati ditempat.
"Matt...hias...sialan!"
Kekesalan Elena semakin bertambah, disaat orang yang menabraknya tersenyum manis dengan wajah yang telah berdarah itu.
Apalagi disaat mulut orang itu bergerak, mengatakan,
"I...love...you, Elena."
Tunangan gilanya, Matthias Salvador!
BOMMMM
Ledakkan terjadi, dan membakar dua mobil yang berada di dalam jurang.
Dua orang tewas, dalam mobil yang terbakar.
💐💐💐
Elena membuka matanya, dan yang menyambutnya pertama kali adalah cahaya yang sangat menyilaukan matanya.
"Shit! Matthias! Orang itu! Ckh!" Bangun-bangun Elena sudah kesal, akibat Matthias yang menabraknya saat Elena hampir menabrak Clara.
"Gara-gara dia! Gue semakin hancur! Sialan!"
Elena menatap sekitar dan menemukan sebuah guci keramik yang ada diatas nakas, dan mengambilnya lalu melemparnya ke lantai dengan begitu keras.
PRANGGGGGGG!
Seseorang datang setelah Elena melempar guci keramik itu ke lantai, melihat Elena yang masih berada di atas brankar.
"Kakak! Apa yang Kakak lakuin?!" Elena menoleh, melihat adik tirinya yang mendatanginya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Antagonist : Male's Antagonist(New Version!)
Genç KurguElena Diamond, seorang budak cinta yang sangat mencintai Xavier Baskara. Namun, tidak semuanya cinta berakhir indah. Elena mati saat mencoba menabrak Clara, membuat mobil yang Elena bawa saat itu masuk kedalam jurang dan meledak. Ini semua karena El...